Terlanjur Pesan Tiket dan Batal Berangkat Karena Covid-19? AirAsia Beri 2 Opsi Ini

736 views

iniSURABAYA.com – Ini kabar baik buat pelanggan AirAsia. Maskapai penerbangan ini menawarkan tambahan fleksibilitas pilihan kompensasi bagi semua pelanggan yang telah memesan tiket pada tanggal 22 Maret 2020 atau sebelumnya, dengan tanggal keberangkatan 23 Maret 2020 hingga 30 April 2020.

“Kecuali penerbangan domestik di Thailand yang dilayani oleh Thai AirAsia, dan penerbangan domestik di India oleh AirAsia India,” tegas Dwi Addin Wibowo, Communications AirAsia melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Pria yang akrab disapa Bowo ini menyatakan, di tengah situasi darurat kesehatan serta pembatasan perjalanan yang terjadi lantaran maraknya Covid-19, AirAsia memahami bahwa bepergian bukan menjadi prioritas untuk saat ini.

Perhatian AirAsia sepenuhnya tercurah kepada kebutuhan masyarakat. Karena itu, lanjut Bowo, pelanggan yang memenuhi persyaratan di atas kini dapat memilih kompensasi yang lebih fleksibel melalui AVA yang tersedia di support.airasia.com atau airasia.com.

Caranya adalah sebagai berikut:
– Ubah jadwal: Ubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2020 di rute yang sama.

Perubahan jadwal ini dapat dilakukan tidak terbatas, kapan saja hingga 48 jam sebelum jadwal keberangkatan berikutnya, dan tanpa biaya tambahan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

– Akun Kredit: Dapatkan deposit senilai harga tiket dalam akun AirAsia BIG yang dapat digunakan untuk pembelian tiket AirAsia berikutnya.

Akun kredit dapat digunakan untuk pemesanan tiket dengan tanggal keberangkatan kapan saja hingga 365 hari kalender sejak diterbitkan selama penerbangannya telah tersedia di airasia.com.  

“Kami juga sampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memilih layanan penerbangan kami,” tutur Bowo. wid

#covid19 airasia

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)