Woow! Klik Aplikasi Ini Agen Hassenda Plaza Langsung Dapat Bonus Voucher 1 Juta

939 views
Fanny Agustin, CEO Hassenda Plaza (tengah) bersama Satrio Kristian Gandaputra, Direktur Hassenda Plaza (kanan) dan Aftharsia Minggie (GM pf Hassenda Plaza).

iniSURABAYA.com – Setiap orang punya peluang yang sama besarnya untuk bisa meraih sukses. Di era revolusi industri 4.0 semua orang bisa bekerja dimana saja dan kapan saja tanpa harus terikat waktu dan profesi tertentu hanya dengan memanfaatkan teknologi yang tepat.

Celah inilah yang dimanfaatkan Hassenda Group untuk mengedukasi masyarakat Indonesia melalui platform Hassenda Plaza. “Kita semua bisa bekerja seefektif mungkin untuk mendapatkan profit semaksimal mungkin,” tegas Fanny Agustin, CEO Hassenda Plaza, Selasa (3/3/2020).

Untuk itu, Hassenda menggelar roadshow ke sejumlah kota besar di Indonesia, untuk menjaring agen-agen baru yang mampu meningkatkan kinerja penjualan Hassenda.

Saat ini, Hassenda telah memiliki sebanyak 1.000 gerai penjualan. “Dengan adanya penjualan secara online, kami harapkan kinerja penjualan kami bisa naik hingga 100 persen,” ujarnya.

Sementara Satrio Kristian Gandaputra, Direktur Hassenda Plaza menyatakan banyak agen penjualan di Jawa Timur yang tumbuh pesat. Kondisi itu cukup potensial untuk bisa bergabung menjadi agen Hasenda guna meningkatkan penjualan secara online.

Mereka juga akan menjadi bagian dari target 1 juta agen Hassenda tahun ini yang tersebar di seluruh Indonesia. Hassenda Group akan memberi harga khusus bagi agen yang siap menjual produk Hassenda.

Untuk menjadi agen, mereka tinggal masuk ke situs hassendaplaza.com dan melakukan pendaftaran. Jika sudah bergabung, para agen itu akan mendapat voucher sebesar 1 juta tahun ini.

Selain itu, agen mendapat bonus harian hingga Rp 1,25 juta, serta bonus bulanan Rp 10 juta. Agen juga memperoleh harga grosir dan akan mendapatkan keuntungan 10 persen jika membawa teman.   

“Kami memiliki misi untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia bergabung menjadi agen Hassenda. Khususnya bagi anak-anak muda yang ingin bekerja secara mudah tapi penghasilannya menjanjikan,” kata Satrio. dit

#hassendaplaza #revolusiindustri

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)