Ada ‘Trans-Vengers’ di The Trans Resort Bali, Ini yang Mereka Lakukan Agar Tamu Merasa Nyaman

508 views

iniSURABAYA.com | BALI – Datang ke The Trans Resort Bali kini dipastikan tidak lagi sama. Setiap tamu, karyawan ataupun pemasok yang mengunjungi area hotel wajib mengikuti standar dan prosedur kebersihan yang telah ditentukan WHO dan pemerintah.

Standar kebersihan itu antara lain adalah pengecekan suhu badan di seluruh pintu masuk dan memastikan setiap tamu yang datang ke area The Trans Resort Bali bebas dari segala gejala virus corona seperti halnya demam di atas 37,5 derajat celsius, batuk kering dan sesak napas.

Jika terdapat gejala ini, manajemen bersama tim tanggap darurat The Trans Resort Bali akan membantu tamu tersebut sesuai protokol pemerintah. Selain pengecekan suhu badan yang ketat, terdapat 37 titik penempatan hand sanitizer di seluruh area hotel yang disediakan bagi tamu maupun karyawan.

Semangat ‘The Avengers’, para pahlawan super Amerika inilah yang kini ada dalam diri seluruh karyawan The Trans Resort Bali. Dalam menjalankan tugasnya mereka menjadi ‘Trans-Vengers’, berjuang melawan dan mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di seluruh area The Trans Resort Bali demi kenyamanan dan kesehatan tamu juga karyawan.

Setelah organisasi kesehatan dunia WHO menetapkan penyebaran virus corona sebagai pandemi global pada awal bulan Maret lalu, seluruh negara di dunia perlahan-lahan menerapkan pembatasan perjalanan, kegiatan seperti sekolah ataupun acara yang melibatkan orang banyak hingga larangan mudik ke kampung halaman.

Sementara para tenaga medis menjadi pejuang di garis depan untuk melawan Covid-19, para karyawan di The Trans Resort Bali pun tak mau kalah.

Mereka turut berjuang melawan virus corona dengan menjalankan secara serius dan rutin segala tindakan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di seluruh area hotel baik untuk kesehatan dan keselamatan tamu serta seluruh karyawan.

Kebersihan dan pencegahan virus corona menjadi prioritas bagi seluruh karyawan The Trans Resort Bali, tidak hanya area umum yang rajin dibersihkan dengan disinfektan setiap jam, tetapi area hotel lainnya seperti bagian kantor, gudang hingga area masak dan penerimaan barang.

Area hotel yang luasnya hingga 3,2 hektar ini membutuhkan tidak sedikit tenaga agar fasilitas tetap bersih dan terjaga. Karena itu para karyawan dari seluruh departemen bergotong royong membersihkan seluruh area dengan disinfektan termasuk white sandy beach pool, gym hingga area taman agar tetap bersih, asri dan bebas dari virus corona.

Bagi karyawan yang berinteraksi dengan tamu termasuk tim penyedia makanan, wajib memakai masker, sarung tangan dan penutup kepala. Tidak hanya itu, inspeksi harian dilakukan oleh manajemen di semua area untuk memastikan bahwa metode kebersihan dan sanitasi dipatuhi dan dilaksanakan secara konsisten.

Walaupun prosedur untuk menginap di hotel sudah berbeda, seluruh tim The Trans Resort Bali memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada tamu tidak berubah.

Yang terjadi justru menjadi lebih baik setiap harinya, karena kenyamanan serta kepuasan tamu adalah hal utama dan menjadi kebanggaan bagi setiap karyawan The Trans Resort Bali.

“Kami berikan penawaran istimewa selama bulan Mei 2020 untuk menginap di villa yang mewah dengan harga terjangkau ataupun pembelian voucher akomodasi yang bisa digunakan hingga akhir tahun 2021,” ungkap Melody Siagian, Director of Marketing Communications The Trans Hotel Bali. dit

#superhero #theavengers #thetransresortbali #trans_vengers

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)