Buka Toko di JD.id, realme Beri Potongan Harga Hingga Rp 900.000, Buruan Kesempatan Hanya 3 Hari

509 views

iniSURABAYA.com – realme, merek gawai yang mengklaim diri favorit anak muda menggandeng mitra e-commerce untuk memudahkan pelanggan membeli produknya.

Langkah ini dilakukan karena diyakini anak muda di Indonsia sangat suka berbelanja daring (online).

“Terlepas dari kondisi saat ini, belanja daring telah menjadi cara populer bagi anak muda untuk mendapatkan barang impian tanpa meninggalkan rumah,” tegas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Palson Yi menambahkan, kehadiran internet yang memungkinkan akses ke toko daring manapun adalah salah satu contoh sederhana dari kenyamanan yang ditawarkan oleh e-commerce.

“Calon pembeli kini dapat mengakses toko dari mana saja, termasuk dari rumah,” tuturnya.

Di sisi lain, lanjut Palson, pemain e-commerce terus meningkatkan layanan pengiriman mereka sehingga pembeli dapat memperoleh barang dengan cepat. “Efeknya, belanja online menjadi pilihan pertama anak muda untuk membeli apa pun yang mereka butuhkan atau inginkan,” imbuhnya.

Itu pula yang melatari realme melakukan kolaborasi JD.id sekaligus membuka realme Official Store di JD.id. “JD.id adalah salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang terafiliasi dengan JD.com, perusahaan internet terbesar ketiga di dunia yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, tepercaya, dan dapat diandalkan untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Dikenal dengan slogan #DijaminOri, semua produk yang dijual di JD.id sudah dipastikan keasliannya, memiliki harga yang jujur dan juga layanan pelanggan yang komprehensif.

Ini juga yang menjadi alasan realme untuk berkolaborasi dengan JD.id dalam menciptakan gerakan yang memudahkan anak muda di Indonesia untuk membeli produk-produk berkinerja tinggi dan penuh gaya di setiap segmen dari realme.

Nilai tersebut sangat penting karena realme perlu memastikan pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, di mana pun berada.

“Membangun kemitraan yang solid dengan semua mitra e-commerce di Indonesia adalah salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami,” tandas Palson.

Ditekankan pula, JD.id adalah salah satu pemain utama dalam perkembangan platform e-commerce di Indonesia dengan jaringan konsumen terbesar dan jaringan distribusi komprehensif di seluruh nusantara.

“Kami berharap peluncuran toko baru di JD.id dapat mendorong pertumbuhan lebih pesat bagi kedua belah pihak dan dipastikan ada kolaborasi yang lebih menarik dari kami di waktu yang akan datang,” katanya.

realme Official Store di JD.id menghadirkan beberapa produk unggulan dari realme di setiap segmen. Juga ada penawaran harga khusus selama masa peluncuran, yaitu pada tanggal 13-15 April 2020.

Mulai dari seri Quad Camera, yang memiliki teknologi kamera favorit yang memungkinkan anak muda mengambil foto kualitas terbaik kapan saja dan di mana saja.

Untuk alasan ini, realme menghadirkan Quad Camera PowerHero realme 5 (4GB/128GB) dan smartphone 64MP pertama yakni realme XT (4GB/128GB).

Entry-level King realme C2 (3GB/32GB) dan dan Quad Camera Battery King realme 5i (3GB/32GB) juga tersedia dan dapat dibeli di realme Official Store di JD.id.

Selama masa pembukaan realme Official Store di JD.id, realme akan memberikan penawaran khusus bagi pelanggan setia JD.id melalui seri realme Quad Camera, salah satu produk yang paling disukai anak muda.

Penawaran khusus diberikan realme dalam bentuk diskon hingga Rp 900.000 serta hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian produk realme seri Quad Camera mulai 13-15 April 2020.

Pelanggan JD.id juga dapat mengikuti kontes review dan kontes store follower untuk mendapatkan promo yang menarik selama fase pembukaan realme Official Store.

Melalui realme Official Store di JD.id, konsumen juga bisa mendapatkan realme 6 Series ‘64MP Pro Camera Pro Display’. Baik realme 6 dan realme 6 Pro juga ditenagai dengan spesifikasi serba pertama pada produk mid-range dari 90Hz Ultra Smooth Display, dan 64MP AI Quad Camera.

“Juga didukung 30W Flash Charge sehingga mampu mengisi baterai hingga 100 persen dalam 60 menit, hingga chip terbaik di kelasnya,” tegas Palson. dit

Tipe Varian Memori Harga Ketersediaan Promo di JD.id
realme 5 4GB/128GB Rp 2.699.000 Rp 2.199.000 Diskon hingga Rp 900.000 dan hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian mulai 13 – 15 April 2020
realme XT 4GB/128GB Rp 3.999.000 Rp 3.099.000
realme 5i 3GB/32GB Rp 1.999.000
realme C2 3GB/32GB Rp 1.799.000 Rp 1.699.000
realme 6 4GB/128GB Rp 3.499.000
8GB/128GB Rp 3.899.000
realme 6 Pro 8GB/128GB Rp 4.599.000

#daring #ecommerce #JDid #realme

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)