Bukan Hoax! Cukup Bayar Rp 25.000 Bisa Nikmati Makanan Hotel Bintang 3 di Rumah, Gratis Biaya Kirim Pula

1104 views
Aneka menu untuk makan siang dan malam racikan juru masak Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center siap antar ke rumah.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Di tengah kondisi yang belum kondusif seperti sekarang memang diperlukan kreativitas agar tetap eksis. Itu pula yang coba dilakukan manajemen Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center.

Juru masak hotel bintang 3 di kawasan Kahuripan Raya Sidoarjo ini menyiapkan aneka suguhan yang bisa langsung dinikmati di rumah. “Konsumen silakan pesan menu yang diinginkan, akan kami antar sampai depan rumah,” tegas Suherman, Chef Executive Aston Sidoarjo City Hotel.

Diakui Chef Suherman, strategi ini dilakukan untuk memenuhi keinginan masyarakat yang tidak bisa meninggalkan rumah. “Solusinya kami beri kemudahan pesan makanan yang siap diantar langsung ke rumah,” imbuhnya.

Ada beberapa makanan yang bisa dinikmati dan dipesan seperti ayam geprek, nasi liwet, ayam goreng sambal mangga, ayam tangkap hingga daging rolade.

Kelima masakan ini langsung dibuat oleh Chef Suherman. “Kami buat tanpa mengurangi cita rasa, tetap sama saat menikmatinya di hotel. Bedanya, makanan itu kami kirim sampai ke depan rumah,“ tandasnya.

Aneka masakan khas Indonesia ini bisa dipesan setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 20.00. Tak perlu khawatir dengan harganya, konsumen bisa menikmati masakan ini mulai dari harga Rp 25.000 per porsi tanpa perlu repot datang ke hotel.

Bahkan Aston Sidoarjo memberikan gratis biaya kirim dengan minimal pemesan lima porsi dengan jangkauan hingga 5 km dari area hotel.

“Ini upaya kami untuk tetap berkontribusi pada kolega dan klien kami,” tutur Rendy Eka Saputra, Marcomm Manager Aston Sidoarjo City Hotel & Conference Center.

Menurut Rendy, di tengah regulasi pemerintah untuk tetap di dalam rumah demi mengurangi penyebaran virus Covid-19, membuat masyarakat tidak bisa melakukan banyak hal, seperti bertemu maupun berkumpul bersama rekan dan kolega.

“Saat mereka menjalankan aktivitas di rumah, kami siap menyuguhkan aneka pilihan untuk makan siang maupun makan malam yang siap dinikmati seluruh keluarga,” pungkasnya. dit

#astonsidoarjocityhotel&conferencecenter #ayamgeprek #covid19 #sidoarjo #workfromhome

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)