Kembali Hadirkan Spesifikasi Serba Pertama, Simak Teknologi yang Disematkan di realme 6 Series

iniSURABAYA.com | JAKARTA – realme tak pernah berhenti berinovasi yang menempatkannya sebagai smartphone tak hanya untuk kelas atas, melainkan juga hadir di segmen menengah.

Kini realme menyodorkan seri realme 6 dan realme 6 Pro. Seperti seri sebelumnya, banyak hal pertama yang disematkan pada produk terbaru ini.

Bacaan Lainnya

Misalnya, 6 Pro Camera pertama pada realme 6 Pro yang memberi pengalaman fotografi smartphone profesional ke tingkat yang lebih tinggi. realme juga menghadirkan desain punch-hole pertama atau realme menyebutnya kamera In-Display Selfie untuk memberikan pengalaman lebih menarik secara visual bagi pengguna.

Pertama kalinya pula realme menjadikan layar dengan 90Hz refresh rale sebagai standar dalam seri angka.

“Kami meluncurkan seri realme 6 di Indonesia sebagai bentuk kesuksesan dan popularitas seri angka realme secara global, dengan lebih dari 18 juta unit terjual di seluruh dunia,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Dia menambahkan,”Kami telah memelopori dan mempopulerkan quad camera. Menawarkan pengalaman fotografi smartphone layaknya profesional untuk anak muda.”  

Sekarang, lanjut Palson Yi, realme 6 Series dengan spesifikasi serba pertamanya membuat lebih banyak anak muda dapat menikmati fotografi pada smartphone seperti fotografer profesional dan pengalaman ponsel flagship di segmen menengah.

Selain banyaknya spesifikasi serba pertama di realme 6 Series, realme juga menghadirkan performa terbaik untuk mendefinisikan ulang smartphone segmen menengah.

realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 720G terbaik di segmennya. Dibuat menggunakan proses 8nm canggih, 720G lebih kuat dan efisien, mampu memberikan pengalaman bermain game yang tak terduga.

realme 6 Series juga menghadirkan 30W Flash Charge terbaik sebagai standar dasar dan meningkatkan standar flash charge untuk ponsel kelas menengah.

“Dengan teknologi pengisian daya ini, baterai realme 6 Series dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit,” tegas Palson Yi.

Sebelumnya, realme pula yang untuk pertama kalinya memperkenalkan Quad Camera ke ponsel pintar kelas menengah.  

Selain itu, realme jadi merek smartphone pertama membawa teknologi layar 90Hz ke produk unggulannya realme X2 Pro ke Indonesia, sehingga memberikan interaksi layar yang sangat luar biasa.

realme juga memperkenalkan SuperVOOC Flash Charge 50W pertama di Indonesia, yang secara signifikan mempersingkat waktu pengisian daya. dit

Pos terkait