Capek Bersihkan Rumah dan Masak Selama #dirumahaja? Crown Prince Hotel Surabaya Sodorkan Penawaran Menarik ini

397 views

iniSURABAYA.com – Manajemen Crown Prince Hotel Surabaya menyiapkan sejumlah paket menarik bagi warga Kota Surabaya selama #dirumahaja.

Diantaranya yaitu ‘House Cleaning & Laundry Service’. “Serahkan urusan kebersihan rumah kepada kami, sehingga masyarakat bisa menghemat waktu untuk bersantai di rumah dan memiliki waktu berkualitas bersama dengan keluarga tanpa gangguan,” kata Gabriella Yuniton, Public Relation Executive Crown Prince Hotel Surabaya.

Untuk urusan membersihkan rumah misalnya, layanan house cleaning dari Crown Prince Hotel Surabaya siap membantu. Hanya dengan Rp 80.000/jam untuk area Surabaya.

Petugas dari hotel bintang 4 ini siap melayani mulai dari pukul 08.00-16.00. “Tarif sudah termasuk chemical cleaning dan vacuum,” imbuhnya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/04/ingin-nikmati-dirumahaja-dengan-suasana-berbeda-coba-simak-penawaran-tinggal-di-crown-prince-hotel-ini/

Selain kebersihan rumah, warga kota juga dapat mempercayakan laundry kepada petugas dari Crown Prince Hotel dengan Rp 20.000 nett/kg.

Layanan laundry minimal 5 kg akan diantarkan kembali dalam keadaan cuci kering, rapi, terlipat. Jika ingin mendapatkan layanan setrika cukup menambahkan Rp 20.000/kg.

“Layanan antar gratis bisa diperoleh jika minimum laundry 20 kg dengan radius pengantaran maksimal 5 km,” paparnya.

Paket khusus lain yang disiapkan adalah ‘Food & Delivery Service’. Tanpa harus meninggalkan rumah, warga Kota Surabaya bisa menikmati menu khas juru masak Crown Prince Hotel Surabaya.

“Dimasak langsung oleh chef di dapur kami, dan diantarkan hingga rumah,” tutur Ella.   

Berbagai pilihan menu paket nasi diantaranya Ayam Gejrot, Spaghetti Chicken Katsu, Ikan Cabe Garam, Seafood Saus Padang, Nasi Goreng Spesial, Mie Goreng Judes, Ayam Lada Hitam, Ayam Betutu, Ayam Bakar Taliwang, dan Chicken Salted Egg.

Aneka menu makanan tersebut bisa diperoleh dengan harga mulai Rp 30.000 nett/pax. “Konsumen juga bisa membeli paket lauk tanpa nasi untuk porsi 5-6 orang mulai dari Rp 50.000 nett,” imbuhnya.

Jika ingin merasakan kesegaran minuman sehat, juru masak Crown Prince Hotel juga menyajikan Healthy Green (Sawi, Timun, Jahe, Apel, Jeruk Nipis), The Vision (Jahe, Kunyit, Jeruk, Wortel), Detoxifier (Strawberry, Wortel, Apel, Jahe, Jeruk Nipis), atau Ginger Turmeric (Jahe, Kunyit, Jeruk Nipis).

Semua menu minuman dibanderol dengan harga Rp 20.000 nett/pax. “Layanan antar makanan kami free delivery tanpa ada minimal pembelian dengan jarak maksimal 3 km dari hotel dan tambahan ongkir maksimal Rp 7.500 sekali antar,” pungkasnya. dit

#crownprincehotel #dirumahaja #housecleaning&laundryservice

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)