iniSurabaya #Peduli Bagikan Paket Nasi Primarasa untuk Para Tenaga Medis di RS Universitas Airlangga

502 views
Ning Dewi menyerahkan paket nasi dari RM Primarasa untuk berbuka puasa para tenaga medis di RS Universitas Airlangga Surabaya, Senin (27/4/2020).

iniSURABAYA.com – Kegiatan #Peduli yang sudah dilakukan sejak 31 Maret 2020 selalu menyasar tempat berbeda. Dan di agenda #Peduli yang ke-5 yang dilaksanakan pada Senin (27/4/2020), secara khusus ditujukan untuk para tenaga medis di RS Universitas Airlangga.

“Mereka adalah para pahlawan. Yang sudah bertaruh nyawa selama mereka merawat pasien terpapar Covid-19,” ujar Cak Freddy, koordinator acara bakti sosial tersebut.

Pria yang dikenal dengan julukan Si Doyan Makan ini mengaku donasi dalam bentuk paket makan tersebut tentu tidak sebanding dengan kerja keras yang sudah dilakukan para dokter maupun perawat yang berjibaku dengan maut setiap harinya.

“Tetapi, setidaknya kami ingin memberi semangat. Juga turut mendoakan supaya para tenaga medis ini bisa melalui masa sulit dengan baik dan segera bisa kembali ke keluarga masing-masing dalam keadaan sehat,” tegasnya.

Paket nasi dari Rumah Makan Primarasa diserahkan Ning Dewi mewakili iniSurabaya.com-penakita.com #Peduli dan diterima langsung oleh Ari N, staf bagian Informasi RS Unair.

Cak Freddy juga menyatakan agenda #Peduli kali ini diadakan pada saat yang berbeda dari biasanya yang selalu pada hari Selasa. “Kami mundurkan sehari pada hari Senin, karena sesuai jadwal Pemkot Surabaya kan memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) pada hari Selasa (28/4/2020),” imbuhnya.

Terkait agenda #Peduli berikutnya, tim iniSurabaya.com-penakita.com #Peduli masih akan melihat perkembangan situasi sehubungan dengan pelaksanaan PSBB. “Kami tetap berharap bisa terus berbagi pada mereka yang sangat membutuhkan di situasi sulit seperti sekarang,” tandasnya.

Sepekan sebelumnya tim iniSURABAYA.com-penakita.com #Peduli membagikan paket nasi RM Primarasa dan masker Gemas pada anggota komunitas Shejek.  

Pembagian berupa paket makanan dan masker Gemas dilakukan secara drive thru. Agar tidak tidak terjadi penumpukan massa maka pengambilan paket makanan dan masker langsung dilakukan ibu-ibu Shejek pakai motor masing-masing dan langsung geser.  

Cak Freddy menyatakan, bagi yang berminat gabung dalam aksi sosial ini bisa menyalurkan donasi ke rekening BCA nomor 0884670639. Dan setelah transfer diharap konfirmasi ke nomor 0878 778 78999. ana

#inisurabaya #peduli #primarasa #RMPrimarasa #RSUnair

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)