Sambil Menanti Waktu Penayangan, Novel ‘Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi’ Dicetak Ulang Bersampul Poster Film

934 views
Jefri Nichol dan Aurora Ribero

iniSURABAYA.com – Pihak Ifi Sinema dan Screenplay Films belum memberi kepastian kapan ‘Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi’ bakal tayang di gedung bioskop.

Di saat kondisi pandemic Covid-19 belum reda, memang tidak mudah bagi produser untuk memastikan waktu pemutaran film, meski proses produksi sudah selesai dilakukan.

Sambil menunggu situasi dan kondisi kembali kondusif, Ifi Sinema dan Screenplay Films mulai dengan rilis poster untuk memancing perhatian para penikmat sinema Tanah Air.

Tak hanya itu. Ifi Sinema dan Screenplay Films juga bekerjasama dengan penerbit Media Kita mencetak ulang novel ‘Seperti Hujan’ dengan sampul poster film.

Preorder novel telah dibuka 27 April hingga 4 Mei. Hal ini dilakukan sebagai bentuk promosi jelang penayangan filmnya.

Terlebih lagi saat novel ‘Seperti Hujan’ terbit pada 2016, sudah banyak pembaca  yang jatuh hati.

“Seperti Hujan yang Jatuh Ke bumi, salah satu novel saya yang paling baik sambutannya dengan pembaca,” cetus Boy Chandra, sang penulis novel best seller tersebut.

Menurut Boy Chandra, cukup banyak respons setelah mereka membaca karyanya itu. “Dari hal ini, saya semakin yakin kalau ada banyak sekali orang yang memendam perasaannya. Novel ini dan kemudian dalam bentuk film, semoga mewakili mereka,” begitu harap Boy.

Selain buku, nantinya pembeli akan mendapatkan sejumlah merchandise eksklusif yaitu post-card bertandatangan pemain, totebag dan kaos film Seperti Hujan.

Dalam waktu dekat, Ifi Sinema dan Screenplay Films akan mengumumkan jadwal rilis tayang film ‘Seperti Hujan Yang Jatuh ke Bumi’ yang dibintangi Jefri Nichol dan Aurora Ribero.

Sambil menantikan  filmnya tayang dibioskop, penggemar bisa membaca novelnya terlebih dahulu. dit

#auroraribero #filmdrama #jefrinichol #sepertihujanyangjatuhkebumi

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)