Pesan Cinta Bertebaran dari Kamar Hotel di Surabaya

479 views
JW Marriott Hotel Surabaya

iniSURABAYA.com – Sejumlah hotel di Surabaya mencoba menebar semangat positif lewat sinar lampu kamar berbentuk hati di dinding hotel masing-masing.

Sinar lampu berbentuk hati itu menjadi ‘pesan cinta’ dan sekaligus harapan khususnya kepada warga Surabaya dan anggota komunitas traveler atau mereka yang suka melakukan perjalanan untuk wisata maupun bisnis.

Dari pantauan iniSurabaya.com, tebaran lampu itu bersinar di JW Marriott Hotel Surabaya, jaringan hotel Marriott lainnya seperti Four Points, dan Sheraton Hotel. pemandangan yang sama tampak pula di Fave Hotel Rungkut.  

Hotel Sheraton Surabaya

“Kami percaya di masa sulit ini yang sangat penting dijaga oleh warga, tamu, dan para pekerja adalah tetap berpikiran positif dan kuat,” ujar Bani Afdal,  Marketing Communication Executive JW Marriott Hotel Surabaya.

Menurut Bani, musibah Covid-19 tak hanya memberi efek pada masalah ekonomi, terutama yang berkaitan dengan keuangan. “Kami sebagai pekerja di bidang perhotelan juga kehilangan momen bersama para tamu yang sudah kami anggap sebagai keluarga,” tuturnya.  

Lambang cinta di Fave Hotel Rungkut Surabaya,

Karena itu, lanjutnya,”Simbol cinta lewat lampu kamar tersebut merupakan pesan pengingat bahwa kita akan melakukan travel (perjalanan) lagi setelah pandemic ini berakhir.”

Bani menambahkan, warga Surabaya dapat melihat pesan cinta ini dalam kampanye #MarriottStrong #LightForHope di gedung hotel-hotel Marriott yang berada di jalan-jalan protokol. dit

#favehotelrungkut #jwmarriotthotel #pesancinta Hotel

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)