Sembuh dari Covid-19 Setelah Menggunakan Produk Laili Hijrah Series, Begini Pengakuan Ergon Pranata

1313 views
Ergon Pranata Pieters (kanan), pasien sembuh dari Covid-19.

iniSURABAYA.com – Merebaknya pandemic Covid-19 membuat masyarakat panik dan berusaha melindungi diri dengan sering memakai hand sanitizer. Akibatnya, cairan mengandung cairan alkohol ini pun jadi langka.

Fenomena kelangkaan hand sanitizer ini pula yang membuat Laili Hijrah Series berinisiatif membantu masyarakat dalam melakukan pencegahan dengan program CSR berbagi alat sehat agar terhindar dari Covid-19.

Jadi bagi teman-teman yang sudah dinyatakan sebagai ODP, PDP, atau bahkan positif, bisa menghubungi Tim Laili Hijrah Series untuk mendapatkan produk sehat berupa hand sanitizer secara gratis,” ujar Diva Arfiani dari tim Laili Hijrah Series.

Melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com, Diva Arfiani menunjuk hasil nyata kesembuhan Ergon Pranata Pieters yang dinyatakan sembuh setelah memakai produk hand sanitizer dari Laili Hijrah Series.  

Menurut Diva, pria berusia 26 tahun asal Palangka Raya, Kalimantan Tengah ini didiagnosis positf Covid-19 setelah pulang dari Bogor melakukan tugas kerjanya  pada 1 Maret 2020.

Beberapa hari setelah pulang Ergon mulai merasakan demam, sedikit batuk, dan pusing yang berat. Akhirnya ia memeriksakan diri di rumah sakit swasta di Palangka Raya yang kemudian menyatakan ia sebagai PDP dan dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus.

Di RSUD Doris, keluarlah hasil tes yang menyatakan bahwa dia positif terjangkit Covid-19 pada tanggal 25 Maret 2020. Hasil tes tersebut membuat ia melakukan berbagai treatment penyembuhan di RSUD Doris.

Ketika diisiloasi ia diberikan oleh teman kakaknya Puryfing Hand Cleanse dan Body and Surface Antiseptik dari Laili Hijrah Series yang diproduksi di Surabaya. Produk hand sanitizer yang ia pakai cukup unik dan hemat karena hanya setetes sudah langsung bersih. 

Produk yang ia pakai juga mempunyai kandungan alkohol 70 persen dan mempunyai nano-tech sehingga dapat membunuh kuman dan virus sekecil apapun bisa dihancurkan.

Dengan melakukan berbagai treatment penyembuhan dari rumah sakit, dan menggunakan produk hand sanitizer serta antiseptik, Ergon akhirnya dinyatakan negatif pada tanggal 1 April 2020.

Pesan dari Ergon untuk masyarakat adalah “Tetap lakukan social distancing, stay at home, dan selalu jaga kebersihan dengan menggunakan hand sanitizer ataupun antiseptic sehingga terhindar dari bakteri, virus, dan kuman.”

“Dari kisah Ergon itu terbukti, salah satu pencegahan atau treatment yang dapat kita lakukan sekarang adalah menjaga kebersihan yang salah satunya menggunakan hand sanitizer atau antiseptic,” ujar Diva. dit

#covid19 #handsanitizer #lailihijrahseries

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)