Bikin Geger Gara-Gara ‘Lelang Keperawanan’, Sarah Kiehl Beri Klarifikasi Begini

440 views
Sarah Salsabila Kiehl

iniSURABAYA.com – Sarah Salsabila Keihl bikin geger. Perempuan di Gresik, 29 Maret 1996 ini jadi bahan gunjingan, terutama di dunia maya menyusul pernyataannya dalam tayangan video yang bakal melelang keperawanannya dengan harga mulai Rp 2 miliar!

Menurut Sarah, uang hasil lelang akan disumbangkan untuk melawan Covid-19. Video tersebut langsung ramai di media sosial.

“100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada pejuang covid-19 dan semua yang membutuhkan. Terima kasih, aku harap kalian bisa mengambil positifnya,” ucapnya dalam video Instagram di akun @sarahkeihl.

Namun, postingan yang diunggah pada Rabu (20/5/2020) malam itu selang sekitar sejam kemudian langsung dihapus. Sarah menyampaikan permohonan maaf dan mengklarifikasi maksud dari video yang diunggahnya.  

“Hello temen-temen maaf sudah buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kaya gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal paling penting dalam hidup mereka,” tulisnya dalam unggahan Instagram.

Dalam klarifikasinya, Sarah juga meminta maaf kepada seluruh perempuan. Sarah berkata bahwa dirinya tidak bermaksud melecehkan sesama perempuan.

“Ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku enggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga enggak bermaksud lelang keperawanan,” tulisnya.

Dan sebagai bentuk permintaan maaf pula, Sarah Khiel lantas memutuskan untuk membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dia juga menambahkan bahwa uang yang digunakan untuk baksos adalah uang halal.

“Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya,” tulis Sarah Kiehl. wid

#influencer #instagram #lelangkeperawanan #sarahsalsabilakiehl #selebgram

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)