Gingersnaps Hadirkan Koleksi Terbaru, Begini Cara Dapatkan Lewat Layanan Gingersnaps Chat & Shop

507 views

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Sebagai salah satu komitmen untuk menjadi ikon fashion anak, Gingersnaps meluncurkan koleksi busana summer yang eye-catchy. Koleksi kali ini terbagi menjadi girls, kitsch kitchen, yang terinspirasi oleh style desain Kitsch yang khas dengan berbagai warna cerah yang eksentrik dan ekstravagan.

Infant Girls, La Petit Cuisine, koleksi ini didominasi beragam pakaian kasual dengan warna-warna cerah yang girly. “Material yang dipilih cenderung nyaman dan sejuk saat dikenakan, cocok untuk menyambut musim panas,” ungkap Rheina Ariestia Djafar, Public Relations Kids Division.

Menurut Rheina, warna-warna yang dipilih terinspirasi dari warna-warna dessert yang manis dan segar. Boys, Preppy Naturalist dan Infant Boys, Baby Preppy Naturalist, koleksi untuk anak laki-laki yang terinspirasi dengan sifat-sifat penuh rasa ingin tahu dalam petualangan dan keyakinan mereka pada dunia dinosaurus, hewan, dan alam bebas.

“Gingersnaps berusaha memberikan kualitas terbaik serta rasa aman dan nyaman bagi orangtua dengan menyediakan beragam pakaian dan aksesoris yang dibutuhkan bagi sang buah hati tercinta,” kata Vasudev Kataria, Senior Vice President Gingersnaps Indonesia.

Guna mendukung kebijakan pemerintah terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar, Gingersnaps berkomitmen tetap memberikan yang terbaik bagi anak-anak. Dengan proses singkat dan praktis, produk Gingersnaps akan langsung dikirim ke rumah konsumen secara cepat tanpa harus datang secara langsung ke gerai Gingersnaps.

“Setelah kami mengkonfirmasikan ketersediaan produk yang diinginkan, kami akan mengirimkan rangkuman pesanan dan proses pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank ke rekening perusahaan,” ujar Vasudev Kataria.

Dia menambahkan,”Setelah pembayaran berhasil dan terverifikasi, pesanan akan dikirimkan ke alamat tujuan.” wid

#chat&shop #gingersnaps #koleksibusana #lifestyle

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)