Patung Lilin Agnez Mo Bakal Hiasi Madame Tussauds Singapura, Seperti Ini Penampakan Awalnya

431 views
Agnes Monica

iniSURABAYA.com – Ini kabar gembira bagi para penggemar Agnes Monica. ‘Sosok’ penyanyi Indonesia yang kini sudah mendunia itu bakal turut menghiasi Madame Tussauds Singapura.

Patung lilin artis yang juga akrab disapa Agnez Mo ini sedang dalam proses pengerjaan. Saat ini baru bagian kepala Agnez yang sudah dalam keadaan jadi.  

Bakal hadirnya patung lilin dirinya itu dipapar Agnez lewat akun Instagramnya pada Jumat (22/5/2020).

“A little update AGNEZ Mo x MADAME TUSSAUDS. Can’t wait for this one,” begitu tulisnya.

Dan selang sehari kemudian, pemilik nama Agnes Monica Muljoto ini mengunggah foto bagian kepala yang sudah selesai dikerjakan. “Just want to give u a little update on my wax figure at Madame Tussaud!” tulisnya di postingan tersebut

Foto yang sama juga diunggah akun Instagram resmi @mtssingapore pada Minggu (24/5/2020). Akun Instagram tersebut juga mengunggah video interview daring bersama Agnez Mo pada Sabtu (23/5/2020).  

Florence Maail, Marketing Manager Madame Tussauds Singapura menuturkan beberapa informasi terkait proses pembuatan patung lilin Agnez Mo.

“Pada 8 November 2019, kami melakukan pengukuran untuk patung lilinnya di Los Angeles,” ungkapnya.

Menurut Maail, Agnez memberi mereka tiga tampilan yaitu saat dia berada di studio, ajang penghargaan, dan saat melakukan pertunjukan.

“Saat kamu berada di Madame Tussauds Singapura, kamu bisa melihat dan meniru tampilan yang ditawarkan di sana. Kami akan memperlihatkan tampilan itu akhir tahun ini,” kata Maail.

Pada video yang diunggah akun Instagram @mtssingapore, Agnez mengatakan bahwa proses pengukuran lebih lama dari yang diperkirakan, dan cukup menantang.

Dia harus menahan posisi selama 4–5 jam. Hal ini dilakukan untuk mencoba berbagai penampilan yang cocok untuk patung.

“Menahan posisi yang sama selama lebih dari satu jam sudah terlalu berlebihan. Namun ini tidak terlalu lama. Saya pikir ini akan memakan waktu seharian,” papar Agnez.

Posisi yang dipilh Agnez untuk dijadikan sebagai patung adalah posenya yang sedikit menghadap ke kamera dari arah samping.  

Hal ini dilakukan karena dirinya senang saat orang-orang melihat side profile miliknya. “Namun tentunya saya tidak bisa hanya melakukan itu karena orang-orang harus melihat wajah saya. Maka dari itu saya memilih gaya yang membuat orang melihat side profile saya, namun wajah saya (juga sedikit terlihat),” ujar Agnez.

Dia menambahkan,“(Untuk pose), saya pilih yang biasa saja daripada (pose) yang membuat saya pulang dengan pinggang yang sakit.”

Agnez mengatakan bahwa dia memercayai tim pembuat patung lilin untuk membuatnya terlihat benar-benar seperti dirinya. dit/dbs

#agnesmonica #agnezmo #madametussaud #patunglilin #penyanyi #singapura

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)