‘Saraswati Chandra’, Rumitnya Kisah Cinta dan Perebutan Harta Warisan

867 views

iniSURABAYA.com – Di bulan Juni 2020, ANTV menghadirkan dua serial baru, ‘Saraswati Chandra’ dan ‘Titipan Ilahi’. Kedua sinetron ini hadir mulai Senin (1/6/2020) setiap Senin sampai Minggu.

Serial India ‘Saraswati Chandra’ akan menemani pemirsa di pagi hari pukul 10.30 WIB.

“Pemeran utama ‘Saraswati Chandra’, Gautam Rhode pernah kami datangkan ke Jakarta dan mengisi beberapa program ANTV, sehingga masyarakat sudah tidak asing lagi,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Karena itu, Gunawan berharap serial tersebut selain bisa memberi tuntunan, juga menghibur pemirsa setia ANTV, khususnya yang masih menjalankan kegiatan di rumah saja sesuai anjuran pemerintah.  

‘Saraswati Chandra’ mengisahkan tentang seorang pemuda yang tinggal dengan ayah dan ibu tirinya di Dubai. Sang Ayah menjodohkan Saras (Gautam Rodhe) dengan wanita berpendidikan yang tinggal di desa kecil bernama Kumud (Jenifer Winget).

Namun, ibu tiri Saras, yaitu Guman tidak menyetujui proses perjodohan tersebut karena ia berambisi menguasai harta suaminya dan menjadikan anak kandungnya, Danny (Varun Kapoor) satu-satunya ahli waris.

Saras yang tidak percaya akan cinta awalnya menolak perjodohan ini. Namun perlahan ia mulai tertarik dengan sosok Kumud yang mengingatkan pada mendiang ibunya.

Danny tidak terima melihat keduanya yang akhirnya menyetujui pernikahan. Ia berusaha menghancurkan hubungan mereka dengan membongkar rahasia kematian ibu kandung Saras dan membuat Saras terpaksa membatalkan pernikahan dengan Kumud.

Hal ini memicu serangkaian kesalahpahaman dan Kumud terpaksa harus menerima lamaran dari pria kaya namun buta huruf bernama Pramad (Ramesh Deo). Bagaimana akhir kisah cinta Saras dan Kumud setelah takdir memisahkan keduanya? wid

#antv #dramaindia #saraswatichandra

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)