Acer Chromebook Enterprise Spin 713 atau Acer Chromebook Spin 311? Ini Kelebihan Masing-Masing

Acer Chromebook Spin 311 CP311 3H Standard

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Acer Chromebook Enterprise Spin 713 baru tersedia dengan Chrome Enterprise Upgrade, sebuah solusi yang membantu bisnis untuk mengelola perangkat dengan skala besar.

Ideal untuk berbagai lingkungan bisnis, termasuk ketika para karyawan berbagi perangkat dan memiliki mobilitas tinggi, seperti dalam industri kesehatan dan ritel, Chrome Enterprise membantu menciptakan lingkungan aman dan produktif untuk pekerja berbasis cloud.

Bacaan Lainnya

Sistem operasi Chromebook yang cepat dan aman menyederhanakan proses pembagian, pengelolaan, dan pengarahan tenaga kerja cloud. Departemen TI akan mengapresiasi cakupan keamanan komprehensif dan terintegrasi yang merupakan bagian dari Chromebook Enterprise.

Administrator TI akan mudah mengendalikan pembaruan, mengkonfigurasi aplikasi, pemanfaatan extension dan pengaturan kebijakan, serta lebih banyak lagi dengan manajemen berbasis web yang membuat Acer Chromebook Enterprise Spin 713 baru mudah digunakan dan dikelola, meningkatkan waktu kerja dan mengurangi total biaya kepemilikan.

“Bisnis dari segala skala menyambut adanya peralatan berbasis cloud, sehingga karyawan mereka dapat bekerja lebih efektif dari kantor atau rumah mereka, di waktu yang sama tetap terhubung dan berkolaborasi dengan kolega, pelanggan, dan mitra,” kata James Lin, General Manager Laptop, Produk IT Bisnis di Acer.

Menurut James, Chromebook Spin Enterprise 713 baru dari Acer akan membantu bisnis untuk memperoleh lebih banyak, sambil memenuhi apa yang diinginkan manajemen TI yaitu keamanan, kemudahan penyebaran, pengelolaan, dan pengembalian investasi yang solid.

Acer Chromebook Spin 311 Laptop Konvertibel  
Dalam kesempatan yang sama Acer meluncurkan juga Chromebook Spin 311 (CP311-3H), Chromebook konvertibel berukuran 11,6 inci yang mudah digunakan dan dirancang untuk menangani tugas sekolah juga pekerjaan sehari-hari.

Didukung prosesor Mediatek MT8183, prosesor ini memberikan kinerja yang diperlukan untuk menjalankan sejumlah aplikasi, laman web, dan dokumen secara bersamaan.

Ditambah, daya tahan yang lama hingga 15 jam memastikan baterai bertahan selama waktu belajar, bekerja serta bermain para pelajar dan anggota keluarga lain.

Dengan bobot 1 kg (2,2 lbs), Acer Chromebook Spin 311 cocok dimasukkan dalam tas ransel dan nyaman dibawa berkeliling rumah untuk mengerjakan proyek sekolah, berkomunikasi dan bahkan bersenang-senang di beragam aplikasi.

Berinteraksi dengan Chromebook baru menjadi menyenangkan berkat layar sentuh IPS Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass HD dan keyboard baru yang menyajikan permukaan tombol lengkung dan umpan balik tombol yang baik.

Ditambah, webcam wide field-of-view, 802.11ac 2×2 MU-MIMO Wi-Fi dan Bluetooth 4.2 menyediakan segala yang dibutuhkan anggota keluarga untuk tetap terhubung melalui Google Hangouts, Google Classroom dan banyak lagi.

Menunjang Aplikasi Android
Chromebook Spin 713, Chromebook Enterprise Spin 713 dan Chromebook Spin 311 sepenuhnya mendukung aplikasi Android melalui Google Play, sehingga pengguna akan memiliki akses ke semua aplikasi yang mereka sukai untuk produktivitas, kreativitas, layanan, dan lainnya.

Harga dan Ketersediaan
Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan bervariasi di masing-masing kawasan. Seri Chromebook terbaru Chromebook Spin 713, Chromebook Enterprise Spin 713 dan Chromebook Spin 311 diluncurkan pada acara next@acer yang diadakan di Taipei, Taiwan.

Kunjungi halaman www.events.acer.com untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk gamers, creators, keluarga, pelajar hingga para profesional. wid

Pos terkait