‘Chandrakanta’, Upaya Selamatkan Putri Raja Vijaygarh dari Penyihir Iravati

1058 views

iniSURABAYA.com – Selain menghadirkan serial drama lokal, ‘Tersanjung’, pemirsa juga bakal dapat suguhan special, yaitu serial India berjudul ’Chandrakanta’.

Serial ini akan menemani pemirsa setia ANTV mulai Selasa (4/8/2020), dan selanjutnya tayang setiap hari Senin sampai Minggu pukul 10.30 WIB.

‘Chandrakanta’ diproduseri oleh Ekhta Kapoor yang juga memproduseri serial-serial India yang juga sudah tayang di ANTV seperti ‘Jodha Akbar’, dan ‘Mohabbatein’.

Serial ini bercerita tentang Putri Chandrakanta (Madhurima Tuli) dari kerajaan Vijaygarh, anak dari Raja Jay Singh dan Ratu Ratnaprabha (Shilpa Sakhlani) yang merupakan seorang Ayyara atau penyihir putih yang hebat dan memiliki belati paling kuat dari Dewa Wisnu.

Ratnaprabha menyimpan belati di kuil Dewa Wisnu untuk melindunginya dan memberikannya kepada Chandrakanta setelah usianya 21 tahun. Saat masih bayi, Chandrakanta dialirkan ke laut oleh ibunya demi menyelamatkannya dari Iravati (Urvashi Dholakia), seorang penyihir jahat yang menginginkan belati tersebut.

Chandrakanta ditemukan dan dibesarkan oleh sepasang nelayan miskin yang menemukannya di pantai di daerah kerajaan Suryagarh.

21 tahun kemudian, Chandrakanta mendapatkan belati tersebut yang masuk ke dalam tubuhnya, tetapi dia tidak tahu apa yang dia dapatkan.

Di satu sisi, anak tiri Iravati yaitu Veerendra (Vishal Aditya Singh) berencana untuk menaklukkan kerajaan Suryagarh dan berpura-pura menjadi kekasih Chandrakanta untuk membalas dendam.

Tetapi seiring berjalannya waktu, tumbuh perasaan sayang, dan Veerendra mulai mencintainya.

Berbagai peristiwa pun terjadi selama masa perburuan belati yang dilakukan oleh Iravati. Akankah Iravati berhasil mendapatkan belati tersebut dan bagaimana nasib hubungan Chandrakanta dan Veerendra?

“Semua serial drama India garapan Ekhta Kapoor yang tayang di ANTV mampu membuat pemirsanya jatuh hati. Semoga hadirnya serial India terbaru ini juga mendapat respons positif seperti serial India lainnya yang tayang di ANTV,” begitu harap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV. wid

#chandrakanta #ekhtakapoor #produser #sinemaindia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)