Bagaimana Suasana Hang Out di Era New Normal? Ngobrol Yuk Bareng Para Entertainer ini

712 views
Webinar ‘How newnormal Entertainment Industry 2020’, Rabu (10/6/2020).

iniSURABAYA.com – Setelah sukses menggelar acara bincang santai lewat aplikasi GoggleMeet dengan tema ‘Panggung Fesyen di Era New Normal Bakal Seperti Apa Ya?’, iniSurabaya.com bersama Garasi Cowork Space menyiapkan agenda berikutnya.

Kegiatan kedua ‘Ngobrol Sore’ yang dijadwalkan pada Rabu (10/6/2020) itu akan mengangkat tema ‘How?? #newnormal Entertainment Industry 2020’.

Sejumlah narasumber yang sudah memastikan bakal tampil dalam acara bincang melalui dunia maya itu adalah Heru Helfiansyah (Direktur Colors Pub & Restaurant), dan Wiesa Tamin (Founder Pasukan Records).

Selain itu ada pula Mas Boy 86 (Founder 86 Production), dan Diaz (Founder We Radio). Suasana kian meriah dengan hadirnya Female DJ Rara de Syorez.

“Mereka bakal mengulas tuntas prediksi dan strategi agar tetap eksis menyuguhkan hiburan bagi party goers,” ujar Angga Prameswara dari Garasi Cowork Space.

Diyakini Angga, hang out di era new normal bakal jadi berbeda. “Di saat masyarakat tetap diminta untuk physical distancing, tentu atmosfer tempat hiburan, baik di pub, klab, kafe maupun resto mau tak mau juga harus menyesuaikan protokol kesehatan,” tegasnya.

Bagaimana para entertainer menyikapi ‘tatanan baru’ di sejumlah panggung hiburan ini? Strategi seperti apa yang mereka lakukan supaya tetap bisa mengajak clubers ‘bergoyang’ dengan iringan musik yang mereka mainkan?

Jika ingin gabung di acara Ngobrol Sore, silakan registerasi dengan hubungi iniSurabaya.com di WA : 0878 778 78999 untuk mendapatkan PIN yang selanjutnya digunakan saat ikutan ‘Ngobrol Sore’ lewat aplikasi GoogleMeet.

Jangan lupa follow IG @ini.surabaya dan @garasi.coworkspace untuk update informasi selanjutnya. ana

#entertainmentindustry #googlemeet #hangout #inisurabaya #webinar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)