‘Expert Class’, Program Gelar Edukasi Pentingnya Pijatan Bayi untuk Tumbuh Kembang Anak

619 views
Johnson’s menggelar ‘Expert Class’ untuk mengedukasi orangtua terhadap pentingnya pijat bayi.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – JOHNSON’S® kembali mengedukasi dan mengadvokasi para orangtua Indonesia akan pentingnya sentuhan cinta melalui ritual pijat bayi bagi perkembangan bayi.

Program ‘Expert Class’ yang dilakukan secara virtual melalui Facebook Live mengedukasi dan mengingatkan kembali orangtua Indonesia bahwa pijat bayi memiliki manfaat yang baik bagi emosional maupun fisik sang bayi, sehingga dapat mengoptimalkan tumbuh kembang anak.

Kegiatan yang dilakukan lewat dunia maya itu mengulas topik mengenai ‘Stimulasi Pijat Bayi untuk Optimalkan Tumbuh Kembang si Kecil’.

”Sebagai perusahaan kesehatan global yang berfokus pada produk bayi selama lebih dari 125 tahun, Johnson & Johnson melalui merek unggulannya, JOHNSON’S®, senantiasa berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi bayi, termasuk di Indonesia,” kata Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia.

Devy menambahkan, berbagai inisiatif yang dilakukan merupakan bukti komitmen Johnson & Johnson dalam mendukung upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup bayi di negeri ini.

Salah satu inisiatif yang ilakukan secara berkelanjutan adalah edukasi pijat bayi yang bertujuan untuk terus mengingatkan orangtua di Indonesia bahwa pijat bayi memiliki manfaat yang baik bagi emosional maupun fisik sang bayi.

“Kali ini kami tetap berkomitmen dengan melakukan edukasi pijat bayi secara maya (virtual) melalui FB Live sekaligus mendukung anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing selama masa pandemic,” tuturnya.

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mengungkapkan, berdasarkan Survei Demografi dan Kesehatan Indonesia (SDKI), angka kematian bayi di Indonesia menurun dari 32 per 1.000 kelahiran hidup pada 2012 menjadi 15 per 1.000 kelahiran hidup pada 2017.

Meskipun angka kematian bayi menurun, untuk mencapai Sustainable Development Goals (SDGs) dan target pemerintah untuk menurunkan angka kematian bayi di Indonesia menjadi 12 per 1.000 kelahiran, diperlukan dukungan dari semua pihak untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas kesehatan bayi di Indonesia sehingga mereka dapat tumbuh optimal. wid

#expertclass #johnson&johnsonindonesia #pijatbayi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)