Ingin Kamar Diberesi Seperti Standar Hotel Bintang 4? Cleaning Service Grand Dafam Signature Siap Kerjakan

386 views
Tamu Hotel Grand Dafam Signature akan menjalani proses pemeriksaan ketat sebelum masuk area hotel bintang 5 tersebut.

iniSURABAYA.com – Hotel bintang 4 punya ‘toko online’? Di tengah tekanan pandemic Covid-19 segala hal tampaknya bisa terjadi.  

Inovasi itu pula yang rupanya kini sedang dilakukan manajemen Hotel Grand Dafam Signature Surabaya. Hotel yang berlokasi di Jl Kayoon ini bertekad memanfaatkan segala sumber daya yang ada agar bisa eksis.

“Hotel itu identik dengan makanan. Potensi ini pula yang akan kita maksimalkan. Misalnya dalam bentuk frozen food delivery,” tegas Indra Junor, Marketing Manager Hotel Grand Dafam Signature Surabaya.

Menurut Indra, GDS punya sekitar 50 item menu yang semuanya bisa dikemas jadi frozen food. “Jadi silakan pesan nanti kami akan antar. Atau bisa diambil lewat drive thru,” paparnya.

Untuk melengkapi program frozen food delivery, tim juru masak GDS juga akan menyiapkan tutorial memasaknya. “Tutorial masak tak cuma buat orangtua. Sekarang kan banyak pula anak-anak yang senang masak. Jadi tutorial yang disajikan dalam berbagai platform digital itu bisa diikuti semua usia,” imbuhnya.

Selain urusan makanan, manajemen GDS juga akan mengerahkan SDM yang ada sehingga bisa diberdayakan. “Contoh jika ada yang ingin dibantu untuk memberi kamarnya, kami akan kirim cleaning service. Begitu pula bila ada yang punya permasalahan masalah aliran listrik di rumah misalnya, kami punya teknisi yang siap membantu,” bebernya.

Ditekanan Indra, dengan potensi yang ada tersebut tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan. “Cuma yang perlu dicatat adalah kami kelas premium. Jadi wajar jika nanti ada biaya yang dikenakan sesuai kelas kami,” urainya.

Indra lalu memberi contoh, bila tarif membersihkan kamar di took online lain seniai Rp 70.000, bisa jadi untuk tenaga dari staf GDS Rp 200.000-250.000 per-jam-nya.

“Karena bahan-bahan yang kami gunakan untuk berkegiatan juga berbeda sesuai standar yang kami miliki,” tegasnya.

Diakui Indra, segala inovasi tersebut tak lepas dari upaya agar property tempatnya bekerja bisa bertahan di tengah pandemic Covid-19 yang belum juga kunjung reda. dit

#cleaningservice #covid19 #granddafamsignaturehotel

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)