Mental Trip Rangkum Perjalanan Hidup di ‘5 Steps To Perfection’

721 views

iniSURABAYA.com – Setelah satu dekade berkarya, Mental Trip akhirnya merilis debut album. Dan Jumat (26/6/2020) dipilih jadi saat yang tepat untuk launching mini album berjudul ‘5 Steps To Perfection’ 

Karya perdana Lingga Wastu ini akan dirilis di streaming music platform. Mental Trip adalah sebuah proyek solo rap dari Lingga Wastu yang sudah dimulai sejak 2010.

Sebelumnya Lingga terjun ke musik Hip Hop sejak 2006 di Kota Bogor bersama grup bernama dE’KRU yang bubar pada awal 2010.
Sejak 2010 Mental Trip sudah merilis beberapa single seperti ‘Gloria’, ‘Ego Trip’, dan ‘Selongsong Kosong’ (di remix oleh SicknessMP).

Minia album ini berisi lima lagu bertema personal dan kontemplatif yang bercerita tentang keluarga, teman, tempat kerja, dan cuplikan kisah perjuangan hidup sehari-hari yang dikemas dalam diksi dan metafora yang sederhana.
‘Sekotak Memori’ dan ‘And You Don’t Stop’ adalah dua single yang menjadi plot penting dari album ini. 

Datang penuh daya, pulang bagaikan hantu/
Kena tipu daya, terjebak lemparan dadu/
Berusaha menjadi singa yang paling rakus/
Tapi ingat seringala tak pernah ada dalam sirkus/

– Aku dan Dunia – 

Proses rekaman dan post-production dilakukan di studio rekamkamar bersama Rama Harto Wiguna yang ciri khasnya memberikan warna tersendiri di mini album ini. wid

#5stepstoperfection #mentaltrip #minialbum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)