NET Ajak 15 Seleb dan YouTubers Berbagi Inspirasi Galang Dana Lawan Covid-19

627 views
NET TV menggandeng selebriti dan YouTuber untuk berbagi inspirasi menggalang dana dan aktivitas sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – NET TV, sebagai lembaga penyiaran nasional kembali mengguratkan prestasinya.

Kali ini adalah aksinya mengajak lebih dari 15 selebritis dan YouTubers untuk terlibat aktif berbagi inspirasi menggalang dana dan aktivitas sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Aksi bertajuk ‘Satu Indonesia Buka Bersama’ itu berhasil mengumpulkan 281.091 viewer warganet yang menyaksikan kegiatan melalui empat kanal digital, yaitu YouTube Indonesia, YouTube Netmediatama, YouTube Ini Talkshow, dan YouTube Tonight Show.

Raihan jumlah penonton ‘Satu Indonesia Buka Bersama’ melalui platfom digital tersebut berhasil mendapat apresiasi Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai kegiatan ‘Ngabuburit Secara Daring dengan Jumlah Penonton Terbanyak’ di Indonesia.

Dan prosesi penyerahan penghargaan MURI akan hadir dalam tayangan ‘Tonight Show’ di NET pukul 19.00 WIB, Selasa (9/6/2020).

Deddy Sudarijanto, CEO NET TV

Menurut Deddy Sudarijanto, CEO NET, inisiatif yang dilakukan bersama banyak pihak ini merupakan bentuk kepedulian NET sebagai media penyiaran dalam mengajak dan memberikan inspirasi untuk peka dengan situasi saat ini dengan saling berbagi.

“Selain sebagai lembaga penyiaran nasional, NET yang memiliki dukungan lini digital yang kuat mencoba melakukan gerakan sosial melalui platform digital sesuai era saat ini yang masuk di era digital,” katanya.

Untuk itu NET bergerak dengan kreativitasnya dengan mengajak kawan-kawan selebritis dan YouTuber yang memang memiliki perhatian sama terhadap masyarakat terdampak kondisi pandemi Covid-19 untuk saling berbagi.

‘Satu Indonesia Buka Bersama’ NET yang digelar pada Ramadhan lalu tayang streaming dengan durasi 90 menit. Event melalui platform digital tersebut berlangsung meriah dipandu empat host Tonight Show, yaitu Vincent Rompies, Desta Mahendra, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia.

Sepanjang acara, sejumlah artis dan YouTuber terlibat berbagi inspirasi untuk mengajak berbagai pihak saling membantu kepada yang membutuhkan.

Di antaranya yaitu Sabyan, Nagita Slavina, Cameo Project, Baim Paula, EdhoZell, Arief Muhammad, MGDALENAF, Tanboy Kun, Nex Carlos, Gerry Girianza, serta Gita Savitri.

Kegiatan buka bersama yang berhasil memecahkan rekor MURI tersebut juga mengajak warganet untuk berdoa bersama Prof Dr KH Ma’ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pencapaian yang diraih lewat penghargaan rekor MURI ini kian menguatkan komitmen NET untuk mengembangkan lini digital demi mendukung masyarakat Indonesia dalam menjalani masa kenormalan baru (new normal), sekaligus mendorong lahirnya konten digital yang sarat kreativitas dan bermanfaat bagi sesama.

“Alhamdulillah NET mengambil peran positif  dengan kekuatan media penyiaran dan dukungan lini digitalnya yang saat ini terus kami kembangkan dengan konten-konten kreatifnya,” tegasnya.

Dedy berharap NET dapat bermanfaat sebagai media informasi dan hiburan yang menemani masyarakat di tengah pandemi. Dan tentunya, dapat menjadi mitra media yang baik dalam berbagi kebaikan dalam situasi saat ini. dit

#covid19 #MURI #NET #youtuber

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)