Mangkokku Tawarkan Varian Produk Frozen Food dan a la Carte Tanpa Nasi untuk Sajian Makan di Rumah Bersama Keluarga

317 views
Mangkokku berencana menambah jumlah gerai hingga 75 cabang di 2021 yang akan buka di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

iniSURABAYA.com – Penggemar kuliner Surabaya mendapat tawaran konsep baru untuk memenuhi hasrat dalam santap menu kesukaan.

Mangkokku yang resmi hadir di Surabaya mulai 13 Januari 2021 ini mengusung konsep ‘dapur virtual’ atau cloud kitchen. Ini memang konsep yang sangat berbeda dengan bisnis kuliner lainnya.

Artinya, Mangkokku menyediakan pemesanan delivery (pesan antar) dan takeaway (bawa pulang) sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Saat ini Mangkokku memiliki 23 cabang di Jabodetabek dan Surabaya. Tahun ini, Mangkokku berencana menambah jumlah gerai hingga 75 cabang di 2021 yang akan buka di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan.

Khusus di Surabaya, tahun ini Mangkokku berencana membuka lima gerai tambahan dengan konsep yang sama yaitu ‘dapur virtual’.

Mangkokku mengusung konsep ‘dapur virtuak,”

Mangkokku percaya geliat industri kuliner Indonesia kian berkembang meski dilanda pandemi. Saat ini, prioritas utama Mangkokku ekspansi nasional adalah untuk menjaga kualitas produk dan keunggulan operasional di setiap gerai yang sudah ada dengan mengutamakan CHS (Cleanliness, Healthiness, Safety/Kebersihan, Kesehatan, dan Keamanan).

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2021/01/usung-konsep-dapur-virtual-chef-arnold-gandeng-gibran-dan-kaesang-hadirkan-mangkokku-di-surabaya/

Gerai pertama Mangkokku Surabaya bertempat di Jalan Wisma Permai Barat I Blok LL no 28, Mulyorejo. Saat ini Mangkokku memiliki 12 menu dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 19.000 hingga Rp 54.000 per-porsi.

Di samping itu, Mangkokku juga memiliki varian produk beku (frozen food) dan menu a la carte tanpa nasi yang dapat dinikmati di rumah bersama keluarga.

“Dengan dibukanya gerai pertama di Surabaya, kami berharap Mangkokku bisa dinikmati lebih banyak orang dari semua lapisan kalangan,” ujar Arnold Poernomo, owner Mangkokku.

Arnold yang juga juri Masterchef Indonesia ini percaya inovasi tanpa henti, baik dalam strategi bisnis maupun produk, dapat membawa Mangkokku berkembang dan bertahan di segala kondisi.

“Sehingga kami dapat terus menyajikan makanan enak dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau,” tuturnya.

Mangkokku gerai Surabaya dapat dipesan melalui layanan aplikasi pemesanan daring seperti GrabFood dan GoFood, serta pemesanan bawa pulang. ana

#dapurvirtual #delivery #mangkokku #takeaway

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)