Gandeng Arnet Sun di Single ‘Pinang Adik dengan Sayang’, Mala Agatha Akan Akhiri Masa Lajang? Faktanya Ternyata Begini

iniSURABAYA.com – Ketika Mala Agatha melempar pesan lewat lagu barunya berjudul ‘Pinang Adik dengan Sayang’, banyak yang bertanya adakah artis cantik yang popularitasnya bisa disejajarkan penyanyi andalan Jawa Timur lain yang kini sama-sama naik daun seperti Happy Asmara, Vita Alvia, atau Safira Inema ini hendak mengakhiri masa lajangnya?

Apalagi di single gres ini Mala Agatha menggandeng seorang lelaki bernama Arnet Sun. Adakah Arnet ini pria idaman yang bakal mendampingi Mala?

Bacaan Lainnya

“Ini sekedar lagu kok. Aku sendiri masih ingin sendiri dan berkarir sebagai seorang penyanyi, ” begitu tegas Mala Agatha menepis aneka macam kasak-kusuk tersebut.

Mala berulang kali menyatakan bahwa lagu tersebut sekedar hiburan semata, dan bukan suara hati Mala Agatha. Lagu ciptaan Gusti dan liriknya ditulis Pup Pup Whelly ini menceritakan tentang perasaan saling mengagumi dua sejoli yang sedang jatuh cinta.

Pasangan ini berharap mengabadikannya dalam sebuah bahtera rumah tangga. “Mereka berdua berharap akan menikah dan bersatu selamanya,” ujar Mala memapar makna lagu tersebut.

Single ‘Pinang Adik dengan Sayang’ dirilis dalam pemutaran serentak di radio-radio di seluruh Indonesia pada Minggu (27/9/2020) bersamaan dengan tayangan video klip di YouTube channel Angkasa Records.

Lalu siapakah sosok Arnet Sun? Cowok ganteng ini ternyata seorang musisi dan pelukis karikatur. Dia bisa bernyanyi bersama Mala Agatha melalui sebuah penawaran audisi oleh si pencipta lagu.

“Kebetulan Arnet adalah cowok asal Blitar yang sudah lama menetap di Bandung,” kata Gusti.

Arnet juga dikenal sebagai talent dan sering membuat aneka konten bersama penyanyi Anji. Arnet Sun pernah pula tampil dalam videoklip ‘Bidadari Tak Bersayap’.

Pengerjaan video klip ‘Pinang Adik dengan Sayang’ berlangsung empat hari digarap oleh Rumah Kreatif Production dengan kosep video yang berbeda. Rumah Kreatif Production juga sering menggarap mini series video.

Mala Agatha berharap masyarakat bisa menerima lagu ini dan tentu menyaksikan videonya. Lagu ‘Pinang Adik dengan Sayang’ diproduksi oleh Angkasa Records dan musiknya digarap dalam versi dangdut oleh DJ Santuy. wid

Pos terkait