Asyiik…Pemain Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ Sapa Penggemarnya di Surabaya Nanti Sore!

iniSURABAYA.com – Sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang tayang setiap hari di SCTV pukul 17.40 WIB sukses membuat pemirsa terhanyut dengan kisah persahabatan Wulan (Sandrinna Michelle) dan Joko (Rey Bong).

Wulan kini tengah dirundung kesedihan akibat sang ayah yang tak kunjung ditemukan. Di tengah kesedihan Wulan, Joko setia menemani dan terus memberikan dukungannya.

Bacaan Lainnya

Wulan sangat berharap sang ayah dapat kembali dengan selamat. Pemirsa yang menantikan kelanjutan kisah sinetron ‘Dari Jendela SMP’ akhir pekan ini bisa memuaskan rasa penasaran lewat hadirnya para pemain sinetron ‘Dari Jendela SMP’ dalam ‘3xtraOrdinary Meet and Greet’. 

Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya akan menyapa langsung seluruh penggemar sinetron ‘Dari Jendela SMP’ khususnya yang berada di Surabaya.

Kekompakan mereka akan diuji lewat berbagai tantangan games menarik serta mengenal lebih jauh kearifan lokal Kota Surabaya. ‘3xtraOrdinary Meet and Greet – Dari Jendela SMP’ dapat disaksikan oleh seluruh penggemar di berbagai penjuru daerah secara Live Streaming melalui aplikasi Vidio pada hari Sabtu (24/10/2020)  mulai pukul 16.00 WIB.

Sinetron unggulan SCTV lainnya yang tetap setia menemani hari-hari pemirsa sejak sore hari, diantaranya ‘Indah Pada Waktunya’ pukul 16.40 WIB yang dibintangi oleh Bryan Domani dan Ersya Aurelia.

Sementara itu Natasha Wilona dan Stefan William hadir menghibur pemirsa bersama band The Junas dalam sinetron ‘Anak Band’ pukul 19.40 WIB. Waktu malam pemirsa kian berwarna dengan kisah cinta Bucin dan Kusut dalam sinetron ‘Samudra Cinta’ pukul 21.40 WIB.

Pecinta sepakbola Tanah Air juga dapat menikmati tayangan sepakbola bergengsi dari ‘UEFA Chamipions League’ dan ‘UEFA Europa League’ di SCTV. Klub-klub kelas dunia kembali bertanding di lapangan hijau beradu strategi demi skor terbaik. wid

Berikut adalah pertandingan-pertandingan yang akan ditayangkan SCTV sepekan ke depan:

NoHari, tanggalWaktuLagaKlubKet
128 Oktober 202000.30 WIBUEFA Champions LeagueLokomotiv Moskva vs Bayern MunchenLIVE
228 Oktober 202003.00 WIBUEFA Champions LeagueMonchenglafbach vs Real MadridLIVE
329 Oktober 202000.30 WIBUEFA Champions LeagueKrasnodar vs ChelseaLIVE
429 Oktober 202003.00 WIBUEFA Champions LeagueJuventus vs BarcelonaLIVE
530 Oktober 202000.30 WIBUEFA Europa LeagueAC Milan vs Sparta PrahaLIVE
630 Oktober 202003.00 WIBUEFA Europa LeagueArsenal vs DundalkLIVE

Pos terkait