Modena Luncurkan Water Heater Mewah Edisi Terbatas, Bagus : Ini Gagasan Christian Sugiono

Christian Sugiono (dua dari kanan) saat memperkenalkan water heater gagasannya di UFO Surabaya, Rabu (21/10/2020).

iniSURABAYA.com – Christian Sugiono bikin water heater? Menariknya, pemanas air versi limited edition ini dikemas secara mewah.

“Saya kan suka pada benda-benda, khususnya peralatan rumah tangga yang terlihat bagus, cantik dan wah. Karena itu, waktu ketemu Modena lalu muncul pemikiran kenapa nggak coba sesuatu, coba kolaborasi produk Modena yang punya tampilan bagus, keren mewah,” ungkap Christian Sugiono  saat jumpa pers di acara Modena Limited Edition Water Heater Christian Sugiono, Rabu (21/10/2020).

Bacaan Lainnya

Acara yang berlangsung di UFO Elektronika Surabaya tersebut merupakan rangkaian acara roadshow Modena Limited Edition Water Heater Bersama Christian Sugiono yang sebelumnya diluncurkan di Jakarta tanggal 15 Juli lalu.

Menimpali pernyataan Christian, Bagus Y Prastowo, Direktur MODENA Indonesia menegaskan bahwa water heater dalam tampilan seperti potongan diamond itu merupakan gagasan Christian Sugiono sekitar setahun lalu.

“Kami memang sudah punya gagasan bikin produknya. Tetapi kalau water heater biasa tentu nggak seru. Harus kita bikin beda. Dan setelah ngobrol dengan Christian tercetus kolaborasi water heater dalam bentuk potongan diamond itu, yang secara fungsi oke tampilan juga keren,” paparnya.

Mengenai kerjasamanya dengan Christian, Bagus menyatakan,”Christian adalah pribadi yang seimbang antara penampilan dan prestasi. Ia adalah salah satu aktor papan atas Indonesia, dengan beragam nominasi penghargaan.”

Ditambahkan pula bahwa sosok Christian sangat sesuai dengan Modena. “Produk-produk kami bukan hanya memiliki tampilan dan desain menawan, tetapi juga performa optimal dengan fitur inovatif,” tandasnya.

Limited Edition Water Heater yang tampil mewah dengan tema ‘Luxury in Style’ ini didukung teknologi dan fitur canggih seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.   

“Produk ini dipastikan memperhatikan sisi keamanannya dengan sistem electric safety yang secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus,” ujar Suherman Baslim, Product Manager PT Modena Indonesia.

Selain itu, lanjut Suherman, keamanan terhadap listrik pun tak dilupakan dengan adanya lapis Porcelain Enamel di tabung air, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air.

“Kondisi ini memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun,” urainya.

Seri water heater terbaru dari Modena ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda.

ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30L.

Hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya Modena untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan.

“Dengan adanya produk ini, konsumen tak perlu khawatir lagi dengan estetika kamar mandi maupun dapur, karena Water Heater Limited Edition ini hadir untuk memperindah dan tingkatkan estetika rumah,” cetus Herman. dit

Pos terkait