Cak Lontong dan Trio ‘Tardulu’ Bikin Seru Sketsa Komedi ‘RT 5’, NET Raih Respons Positif Pemirsa

Sketsa komedi ‘RT 5’ di layar NET terus mendapat perhatian positif dari pemirsanya.

iniSURABAYA.com – Keseruan Cak Lontong dan Trio ‘Tardulu’ (Tara, Adjis, Rigen) dalam ‘RT 5’  di NET mulai raih perhatian pemirsa. Program sketsa komedi yang muncul setiap Senin sampai Jumat pukul 21.00 WIB tersebut mengangkat berbagai kisah yang dekat dengan keseharian masyarakat urban saat ini.

Pada pekan ketiga penayangannya, trio komedian ‘Tardulu’ yang berperan sebagai pemuda RT 5 berniat buka usaha kuliner, sementara Pak RT Cak Lontong dicurigai memiliki wanita idaman lain yang membuat istrinya sewot.

Bacaan Lainnya

Selain para tokoh utamanya, menurut Moch Boniex Nurwega, Produser NET, hampir semua bintang tamu yang hadir ke  ‘RT 5’ juga  berkontribusi menghidupkan keseruan di balik cerita ‘RT 5’  pada setiap episodenya. 

“Selain membangun ragam cerita sketsa lucu dan menarik yang dekat dengan keseharian masyarakat dari tim kreatif  NET, ‘RT 5’ juga menghadirkan bintang tamu sesuai kebutuhan ceritanya, sehingga chemistry-nya ditunggu pemirsa,” ungkap Boniex Nurwega.

Dia menambahkan, pada episode ke depan, ‘RT 5’ menghadirkan beberapa nama bintang tamu yang cukup hits belakangan ini bagi pemirsanya, seperti Billy Syahputra, Memes Prameswari, Roy Kiyoshi, Tyas Mirasih, hingga  Dita Fakhrana.

Seiring berjalannya waktu, penonton program ini terus tumbuh. “Respons pemirsa cukup positif, ditandai dengan tayangan perdana sampai minggu kedua penayangan jumlah penonton, dan ATV (Average Time Viewer) terus mengalami pertumbuhan positif setiap harinya,” ungkap Boniex Nurwega.

‘RT 5’ pekan ini dihebohkan dengan adanya kasus kesurupan yang dialami salah satu warga ‘RT 5’. Kejadian tersebut membuat warga sekitar panik dan bertanya-tanya kenapa hal itu bisa terjadi.

Selain itu, juga terdapat cerita tentang warga yang merasa antusias saat mereka tahu komplek RT 5 akan dijadikan tempat syuting film. Kehadiran para bintang film tersebut tentu membuat warga heboh.

‘RT 5’ menghadirkan cerita sketsa komedi dengan mengambil latar kisah masyarakat di  sebuah lingkungan rukun tetangga (RT).  Berbagai kisah seputar isu  sosial yang menarik dan dekat keseharian masyarakat akan terbangun melalui sebuah canda yang segar.

Kedekatan program sketsa humor dengan realitas keseharian coba dibawakan dalam dialog sederhana dan segar sejumlah figur komedian tunggal yang terlibat.

Mulai dari Cak Lontong berperan sebagai Ketua RT yang selalu memberi solusi  nyeleneh, Surya Insomnia yang berperan sebagai pemuda pengangguran, karyawan kafe yang diperankan oleh Riyuka Bunga dan Nita Gunawan, Inggar yang berperan sebagai Bu RT, hingga trio komedian ‘Tardulu’.

Surya Insomnia mengaku, soal bermain karakter, ada Cak Lontong yang memang sudah piawai dan lama bermain bersama dalam sebuah sketsa komedi. Di ‘RT 5’, sekarang juga ada Nita Gunawan dan Riyuka Bunga yang memberi nafas baru ke dalam cerita keseharian warga.

“Kami jadi bergeliat lagi  mengolah  cerita  untuk dimainkan secara lebih enak  dalam sebuah  tim,” ucap Surya Insomnia. wid

Pos terkait