Terapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat, Virtual ‘Run to Give’ Diyakini Bakal Jadi Masa Depan Olahraga Lari

89 views
Kawi Voice Sheraton Surabaya bakal tampil dalam virtual ‘Run to Give 2020’.

iniSURABAYA.com – Marriott International Indonesia kembali menggelar agenda lari amal bertajuk ‘Run to Give’. Berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya, acara amal tahunan Marriott Asia Pasifik di bawah program TakeCare dari perusahaan itu kali ini dilaksanakan secara virtual.

Tahun ini, 55 hotel dari Marriott International di Indonesia bekerja sama untuk mengumpulkan dana guna membantu karyawan Marriott di seluruh Indonesia yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Yang membuatnya lebih spesial adalah acara ini menjadi acara amal virtual ‘Run to Give’ pertama Marriott Indonesia yang sejalan dengan ‘new normal’ dengan tetap berpegang pada langkah-langkah menjaga jarak, untuk menjaga kesehatan para tamu, karyawan, dan peserta itu sendiri.

“Dengan banyaknya berbagai perlombaan yang dibatalkan di seluruh negeri karena virus corona, saya yakin acara virtual seperti ini juga menjadi masa depan olahraga lari,” tegas Marie Browne Ketua Panitia untuk acara amal ini.

Harmony Band JW Marriott Surabaya.

Marie Browne yang juga General Manager Sheraton Bali Kuta Resort ini menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan cara yang menyenangkan dan aman bagi pelari dan pejalan kaki di seluruh Indonesia dan dunia untuk tetap saling terhubung.

“Kami berharap melihat lebih banyak partisipasi untuk membuat acara tahun ini lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Bagi peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000 atau AUD 20. dan sebagai bagian dari pendaftaran, para peserta akan mendapatkan E-Certificate.

Untuk bergabung dalam Virtual Run To Give 2020, peserta cukup mendaftar secara online di https://fundraise.balichildrenfoundation.org/event/run-to-give/home. Peserta kemudian dapat memetakan rute mereka sendiri di manapun mereka berada, serta dapat memposting waktu lari mereka melalui aplikasi Strava.

“Kami mendorong semua orang untuk bergabung dalam ‘Virtual Run to Give 2020’, saling berbagi pengalaman, dan menginspirasi orang lain untuk mendukung acara ini,” ujarnya.

Sheila Majid

‘Marriott Indonesia Bersama Musical Fundraising Event’ disajikan dalam tiga bagian yang berlangsung setiap hari Sabtu, pada tanggal 17, 24, dan 31 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.

Pada acara ini, 14 band yang terdiri dari karyawan Marriott International di berbagai kota di  Indonesia akan menampilkan bakat mereka secara daring melalui kanal YouTube Marriott International Indonesia.

Sheila Majid dan Yayasan Puteri Indonesia turut serta mendukung acara ini. Sheila Majid akan tampil pada 31 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB dengan beberapa lagu hitsnya yang populer seperti ‘Warna’, ‘Cinta Jangan Kau Pergi’, dan ‘Antara Anyer dan Jakarta’. dit

#lariamal #malaysia #marriottinternational #sheilamajid #virtualruntogive

Posting Terkait