Dukungan Sang Mama Belum Mampu Selamatkan Tabi, Kontestan Asal Tangerang Ini Harus Rela Tergusur dari Panggung Pop Academy

326 views
Tabi mendapat kejutan dari sang mama yang langsung hadir di panggung Pop Academy. Tetapi kehadiran sang mama tak mampu menyelematkan posisi Tabi sehingga tak bisa melanjutkan ke babak Top-12.

iniSURABAYA.com – Pop Academy Top 15 berlanjut dengan hasil gagalnya Tabi, kontestan dari Tangerang melanjutkan langkah di babak selanjutnya.

Dalam episode yang tayang di layar Indosiar pada Jumat (20/11/2020), Tabi tereliminasi karena hanya dapat dua suara dari Caren Delano dan Rayi ‘RAN’ setelah membawakan lagu ‘Gantung’ di sesi second chance.  

Sementara Shandy (Jambi) yang sama-sama berada di urutan dua terendah perolehan polling akhir Pop Academy, berhasil menarik perhatian juri dan meraih tiga suara dari Soimah, Ruth Sahanaya dan Armand Maulana setelah membawakan komposisi ‘Perbedaan’.

Hasil yang tentu sangat menyedihkan bagi Tabi ini sebetulnya sudah bisa diprediksi sejak awal. Sebab, ketika di tampilan sebelumnya Tabi juga mendapat kritikan dari Ruth Sahanaya begitu usah melantunkan lagu ‘Hanya Memuji’.

Jessica sukes memukau para juri usai membawakan lagu ‘Makhluk Tuhan Paling Seksi’.

Menurut Uthe –sapaan akrab Ruth Sahanaya, Tabi kurang lepas seperti sedang berpikir yang tertahan. Soimah pun sangat menyayangkan Tabi yang menurutnya sudah tampak menyerah karena sedang dalam kondisi yang tidak fit dan merasa akan pulang malam itu.

Namun, Tabi sempat mendapat kejutan di panggung Pop Academy ketika sang mama hadir memberi dukungan langsung, sehingga membuat Tabi terharu.

Terlepas dari penampilannya yang kurang baik sang mama tetap mengaku bangga pada Tabi. “Mama lihat tadi kamu bagus kok, keren!” puji sang mama.

Hasil malam itu membuat Shandy mendampingi Jessica (Jakarta) maju ke babak Top 12 Pop Academy. Berdasar polling akhir, Jessica memastikan diri lolos karena berada di posisi teratas.  

Pop Academy akan berlanjut ke Top 15 Grup 4 dengan menampilkan 3 academia yang terdiri dari Marcell (Manado), Maria (Medan) dan Tasya (Semarang) pada hari Senin (23/11/2020) Live pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City–Daan Mogot, Jakarta.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. wid

#indosiar #popacademy

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)