Inilah Panggung Eksklusif Bagi Para Model, Luna Maya: Jadi Model Tak Cuma Soal Jalan di Catwalk dan Pose

275 views
Para juri Indonesia’s Next Top Model yang akan menyeleksi peserta. Reality show Indonesia’s Next Top Model hadir setiap Sabtu dan Minggu di layar NET.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Setelah melalui proses panjang sejak Agustus 2020, ‘Indonesia’s Next Top Model’ (INTM) 2020 akhirnya dipastikan tayang di layar NET mulai Sabtu (28/11/2020).

Ajang pencarian bakat model level  internasional itu selanjutnya hadir setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB.

Para peserta yang lolos babak akhir, bakal menghadapi para juri yaitu dua selebritis Indonesia, Luna Maya dan Deddy Corbuzier, serta Patricia Gouw, pemenang Asia’s Next Top Model, dan Panca Makmun, koreografer fesyen.

Luna Maya yang mengawali kariernya sebagai model dan terpilih menjadi juri INTM menyampaikan kegembiraannya bisa jadi bagian dari keluarga Indonesia’s Next Top Model.

“Kadang orang menganggap menjadi model itu gampang cuma jalan di catwalk atau pose. Tetapi kenyataanya tidak semudah itu. Menjadi model itu butuh perjuangan,” tegasnya.

Luna Maya

Sementara juri lainnya, Deddy Corbuzier menyampaikan bahwa INTM adalah program spesial yang bisa menularkan semangat positif bagi pemirsa. “Acara sebesar ini yang lisensinya dibeli Indonesia, tidak mungkin digarap sembarangan.

Itu sebabnya pemirsa harus nonton. Saya juga yakin acara ini bisa memberi inspirasi tentang perjuangan menggapai mimpi dan mewujudkannya,” Deddy menambahkan.

Menurut Untung Pranoto, Direktur Konten NET TV, kombinasi dari keempat juri dengan karakter dan keahlian sesuai bidang masing-masing bakal memberi warna tersendiri dalam tayangan INTM.

“Kompetensi yang dimiliki masing-masing juri akan berpadu saling melengkapi untuk menentukan peserta yang akan dinobatkan sebagai Indonesia’s Next Top Model,” tuturnya.

Tak hanya itu, kekuatan karakter dari masing-masing juri juga akan menambah keseruan tayangan INTM secara keseluruhan. NET mengemas acara ini sebagai tontonan yang menghibur bagi seluruh lapisan masyarakat, bukan cuma yang paham tentang dunia fashion modelling.

“Kehadiran peserta INTM juga diharapkan dapat berkontribusi mengembangkan dunia hiburan Indonesia,” tegas Untung.

Reality TV series ajang pencarian model berbakat INTM 2020 merupakan program yang diadaptasi dari America’s Next Top Model yang tayang pertama kali tahun 2003 dan diproduksi lebih dari 30 versi di berbagai negara.

Fase pendaftaran peserta INTM telah dibuka secara daring sejak periode 1-31 Agustus lalu dengan syarat peserta di antaranya WNI, wanita berusia 17-27 tahun, tinggi badan minimal 168 cm dan memiliki bakat di bidang fashion modeling.

Tak kurang dari 450 peserta terverikasi yang memenuhi syarat tersebut diseleksi melalui wawancara virtual dan psikotes untuk menggali karakter dari masing-masing peserta hingga terpilih 16 peserta.

Dari babak 16 besar ini lah kompetisi mulai ditampilkan di layar kaca NET. Keenam belas peserta harus menjalani masa karantina, menjalani tantangan yang berhubungan dengan modeling sesuai konsep yang telah ditentukan, babak penjurian ketat, dan tahapan eliminasi hingga akhirnya terpilih satu orang peraih gelar Indonesia’s Next Top Model. dit

#deddycorbuzier #indonesiasnexttopmodel #lunamaya #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)