Kembali Gabung di ‘In The Kost’ Setelah Terpapar Covid-19, Melaney Ricardo Ditemani Pemuda Pengangguran Ini

570 views
Melaney Ricardo (kanan) kembali kumpul di ‘In The Kost’. Hadir di NET setiap hari Senin-Rabu pukul 18.00 WIB.

iniSURABAYA.com – Pemirsa setia NET kembali bakal menyaksikan keseruan aksi panggung Melany Ricardo. Pasca pulih dari Covid19, presenter yang juga aktris layar kaca ini dipastikan kembali menjalankan aktivitas syutingnya ‘In The Kost’.

Kembali hadirnya ibu pemilik rumah ‘In The Kost’ NET yang super heboh ini tentu  disambut hangat Rina Nose dan Mpok Alpa yang sebulan lebih dia tinggalkan karena harus istirahat total. 

Melaney kembali tampil dalam ‘In The Kost’ mulai akhir November 2020 ini, setiap hari Senin-Rabu pukul 18.00 WIB di layar kaca NET.  

Dijumpai saat kembali berkumpul dalam ‘In The Kost’ di NET Melaney mengaku sangat senang dan bersyukur bisa kembali beraktivitas sebagai mami kost yang super bawel menghadapi para penghuni rumah ‘In The Kost’-nya.

“Rasanya senang sekali, super happy dan sangat bersyukur bisa syuting ‘In The Kost’. Karena lumayan lama break-nya, sebulan lebih. Jadi happy sekali, saya merasa semua yang terlibat di  ‘In The Kost’ seperti keluarga sendiri,” cetus Melaney Ricardo.

Ditanya mengenai kondisi kesehatannya, Melaney menandaskan bahwa dirinya saat ini dalam kondisi prima. “Namun memang belum mau terlalu ngoyo dulu untuk kerjaan. Mungkin sementara agak membatasi waktu kerja dulu untuk mengembalikan kondisi fisik lebih baik lagi,” katanya.

Selain kembali hadirnya Melaney Ricardo, penghuni ‘In The Kost’ juga mendapat figur baru, pemuda pengangguran kampung setempat yang konyol lewat aksi Surya ‘Insomnia’.

Penghuni baru ‘In The Kost’ tersebut siap mengerjakan apa saja yang dibutuhkan alias Palugada (Apa Lu Mau Gue Ada). “Kehadiran Surya ‘Insomnia’ yang cuek di tengah kehebohan penghuni ‘In The Kost’ tentu akan membuat komedi sketsa tersebut menjadi semakin menarik, heboh, dan makin seru,” ujar Edo Wicaksono, VP Produksi NET.

Menurut Edo, pemirsa akan menemukan konflik baru yang lebih seru dalam ‘In The Kost’ mulai pekan depan. Kembalinya Melaney Ricardo dan masuknya Surya Insomnia, serta bintang lainnya seperti  Rina Nose, Mpok Alpa, Keanu dan Chacha Sherly tentu menjadi warna baru konten menarik yang siap menghibur pemirsa televisi di  Indonesia. dit

#covid19 #inthekost #melaneyricardo #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)