SCTV Awards 2020 Malam Ini, Apakah Artis Idolamu Jadi yang Paling Ngetop?

1094 views

iniSURABAYA.com – SCTV Awards 2020 –ajang penghargaan bergengsi bagi artis-artis atau sinetron yang tayang di SCTV bakal digeber pada Jumat (27/11/2020) malam ini Live mulai pukul 20.00 WIB.

Sebanyak 11 penghargaan ‘Paling Ngetop’ bakal dianugerahkan dari 11 kategori yakni Aktor Utama Paling Ngetop, Aktor Pendamping Paling Ngetop, Aktris Utama Paling Ngetop, Aktris Pendamping Paling Ngetop, Presenter Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Soundtrack Sinetron Paling Ngetop, Sinetron Paling Ngetop, FTV Paling Ngetop, Film Layar Lebar Paling Ngetop dan Iklan Paling Ngetop.

Salah satu nominasi penghargaannya kategori Artis paling Sosmed diantaranya, Immanuel Caesar Hito, Stefan William, Natasha Willona dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin melakukan vote agar artis-artis idolanya memenangkan penghargaan di kategori SCTV Awards 2020 caranya sangatlah mudah.

Hanya dengan mengklik like (gambar love) di postingan Twitter, Instagram, dan Facebook SCTV. Periode voting berlangsung hingga pukul 21.30 WIB malam ini.

SCTV Awards yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini selalu digelar mewah dengan pengisi acara yang tak kalah keren. SCTV Awards yang juga menampilkan drama musik ini selalu ditunggu pemirsa setianya.

Salah satu kategori penghargaan yang bakal disajikan di panggung nanti adalah Pendatang Baru Paling Ngetop. Artis yang masuk nominasi di kategori ini adalah aktor dan aktris sinetron ‘Dari Jendela SMP’.  

Setelah bermain di sinetron ‘Dari Jendela SMP’, ketujuh artis pendatang baru yang masuk nominasi SCTV Awards 2020 ini memang tak lepas dari perhatian. Persaingan untuk memperebutkan piala SCTV Awards 2020 untuk kategori pendatang baru paling ngetop tentunya cukup ketat.

Berikut rangkuman dari berbagai sumber tentang ketujuh artis pendatang baru ‘Dari Jendela SMP yang masuk nominasi adalah:

Rey Bong

Artis ‘Dari Jendela SMP’ yang masuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop yang pertama adalah Rey Bong. Selain masuk kategori tersebut, Rey Bong juga masuk kategori Aktor Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2020.

Rey Bong sendiri merupakan artis muda Indonesia yang terjun ke industri hiburan sejak tahun 2013. Tujuh tahun aktif di industri hiburan, artis berusia 15 tahun ini sudah membintagi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Nama Rey Bong semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam film trilogi ‘Si Doel’ dan sinetron ‘Dari Jendela SMP’.

Sandrinna Michelle

Sandrinna Michelle merupakan artis ‘Dari Jendela SMP’ selanjutnya yang masuk kategori Pendatang Baru Paling Ngetop. Menjadi lawan main Rey Bong di sinetron ‘Dari Jendela SMP’, Sandrinna Michelle juga masuk kategori Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2020 bersaing dengan Haico Van Der Veken, Natasha Wilona, Febby Rastanty, dan Zoe Abbas Jackson.

Sandrinna Michelle merupakan artis berbakat Indonesia yang aktif sejak tahun 2011. Sembilan tahun aktif di industri hiburan, artis dengan nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki ini sudah membintangi ragam judul sinetron dan layar lebar.

Film terakhir yang dibintangi Sandrinna adalah ‘Rasuk 2’. Sementara sinetron yang kini dibintangi Sandrinna adalah ‘Dari Jendela SMP’.

Rassya Hidayah 

Pemilik nama Rayensyah Rassya Hidayah ini merupakan artis ‘Dari Jendela SMP’ selanjutnya yang masuk nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop. Selain masuk nominasi tersebut, Rassya Hidayah juga masuk nominasi Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Rassya Hidayah mengawali kariernya dengan menjadi juara satu dalam Top Model Indonesia untuk kategori The Best Talent pada tahun 2016. Empat tahun terjun di industri hiburan, aktor muda berusia 16 tahun ini sudah membintangi empat judul sinetron dan satu judul film.

Aqeela Calista

Aqeela Aza Calista merupakan artis ‘Dari Jendela SMP’ yang masuk nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop dan Aktris Pendamping Paling Ngetop. Nama Aqeela Calista semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerakan tokoh Ria dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’.

Sinetron pertama yang dibintangi Aqeela Calista adalah berjudul ‘Putri yang Ditukar’. Dalam sinetron tersebut, artis berusia 12 tahun ini memerankan tokoh Aini Kecil. Semakin dewasa Aqeela sukses menyita perhatian karena akting apiknya di berbagai judul sinetron.

Kiesha Alvaro

Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina ini juga masuk nominasi pendatang baru paling ngetop. Pemilik nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit ini mengawali kariernya di industri hiburan pada tahun 2010.

Selain aktif menjadi bintang sinetron, artis muda berusia 16 tahun ini juga aktif di dunia tarik suara sama seperti sang ayah. Kiesha sudah mengeluarkan dua single lagu yakni pada tahun 2011 dan 2015.

Ratu Sofya

Nama Safira Ratu Sofya, artis muda ‘Dari Jendela SMP’ ini juga masuk nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop. Artis muda berusia 16 tahun ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Lili dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’.

Ratu Sofya aktif di industri hiburan sejak tahun 2017. Tiga tahun berkecimpung di industri hiburan, Ratu Sofya sudah membintangi empat judul sinetron dan tiga judul film.

Saskia Chadwick

Artis ‘Dari Jendela SMP’ yang masuk nominasi Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Awards 2020 berikutnya yakni adalah Saskia Chadwick. Artis dengan nama lengkap Saskia Allysia Mattea Chadwick ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2018.

Dua tahun berkecimpung di industri hiburan, Saskia sudah membintagi empat judul sinetron dan FTV.

Sinetron yang sudah dibintangi Saskia Chadwick beberapa diantaranya yakni adalah ‘Cinta Misteri’, ‘Cinta Suci’, ‘Cinta Anak Muda’, dan ‘Dari Jendela SMP’. wid

#palingngetop #sctv #sctvawards

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)