Dapat Setangkai Bunga Mawar dari Nala di Ulang Tahun ke-62, Theresia: Mereka Itu Obat Stres Buat Saya

442 views
TheresiaIndriati Kuntjoro mendapat kejutan menyenangkan dari Nala di hari jadinya yang ke-62, Sabtu (26/12/2020). Anjing jenis Yorkshire itu menyerahkan sekuntum bunga mawar yang digigit sambil berjalan di atas dua kaki belakang ke arah Theresia.

iniSURABAYA.com – Ada yang spesial di ulang tahun ke-62 Theresia Indriati Kuntjoro, Sabtu (26/12/2020). Selain dirayakan bersama para karyawan di kantornya di kawasan Jl dr Wahidin Surabaya, pemilik saham PT Vitapharm dan juga komisaris PT Moga Djaja ini juga mendapat kejutan dari si Nala.

Anjing jenis Yorkshire berusia 17 bulan itu unjuk kemampuan dalam berbagai atraksi di hamparan karpet merah yang digelar di area terbuka di dalam kantor tersebut.

Didampingi Ugi Suhartono, sang pelatih anjing, Nala mulai atraksinya dengan berdoa terlebih dulu. Di bawah komando Hans –sapaan akrab Ugi Suhartono, Nala meletakkan kedua kaki depannya bertumpu pada sebuah kursi pendek dan menangkupkan kepalanya di antara kedua kaki depannya tersebut seakan khusyuk berdoa.

Atraksi lain yang dilakukan Nala antara lain duduk, berdiri di atas dua kaki belakangnya, melompat melewati lingkaran, hingga mendorong kereta mainan.

Di puncak acara, Nala mengigit setangkai bunga mawar dan berjalan ke arah Theresia yang menantinya di ujung seberang karpet merah tersebut.

“Kaget banget lihat dia beratraksi. Ini benar-benar kejutan di ulang tahun saya,” begitu seru Theresia usai menerima kembang mawar dari Nala.

Theresia mengaku, dia sudah dua minggu tidak bertemu Nala dan Simba, anjing kesayangannya yang lain karena dibawa sang pelatih. “Katanya mau dilatih untuk ikut lomba lagi. Ternyata dilatih untuk kasih kado spesial buat saya. Terima kasih,” katanya dengan ekspresi gembira.  

Menurut generasi kedua di PT Vitapharm ini, Nala dibelinya dari Inggris saat masih berusia tiga bulan. Kehadiran Nala sekaligus melengkapi lima anjing peliharaan Theresia lainnya.

Nala kemudian disekolahkan di Fon Artando, sekolah khusus anjing milik Hans. Selama sekolah ketangkasan itu, Nala menunjukkan perkembangan luar biasa, dengan sukses meraih sejumlah medali dari sederet kompetisi yang diikutinya.

Theresia Indriati Kuntjoro bersama Yusuf Wiharto (kiri) generasi penerus produsen Viva Cosmetics itu.

Bagi Theresia sendiri, kehadiran anjing-anjingnya dapat menjadi pengobat stres terutama di masa pandemi seperti sekarang.

“Saat pandemi kan kita harus lebih banyak beraktivitas di rumah. Hadirnya Nala dan teman-temannya cukup menghibur. Mereka lucu-lucu, sukanya bermanja dengan saya,” imbuh Theresia. dit

#anjingyorkshire #theresiaindriatikuntjoro #ulangtahun #vitapharm #vivacosmetics

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)