Dinobatkan Jadi Jawara AMI Awards 2020, Bikin Langkah Rinni Wulandari Kian Mantap

407 views
Rinni Wulandari

iniSURABAYA.com – Rinni Wulandari –jawara Indonesian Idol musim ke-4 2007— dinobatkan sebagai pemenang di ajang AMI Awards 2020 untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Soul/R&B Terbaik untuk single ‘Born Ready’ beberapa waktu lalu.

Lagu yang juga menjadi penanda kembalinya Rinni Wulandari ke dunia musik ini, berhasil mengungguli nominator lain diantaranya Audrey Tapiheru, Cantika, Marion Jola, Raisa, hingga Teddy Adhitya.

Prestasi ini tak ayal membuat langkah penyanyi kelahiran Medan, 28 April 1990 ini kian mantap di belantika musik Tanah Air. Terutama setelah dia merilis single gres ‘Takut Nanti Rindu’.

Selepas merilis empat buah single, yaitu ‘Born Ready’, ‘Keep on Moving’, ‘Feel Good’, dan ‘Takut Nanti Rindu’, Rinni siap merilis album terbarunya di tahun depan.

‘Takut Nanti Rindu’ merupakan lagu berbahasa Indonesia pertama Rinni setelah sekian lama dirinya merilis lagu. Rinni mengaku, fans’nya sudah lama menunggu dirinya untuk kembali merilis lagu dengan bahasa Indonesia. 

“Memang aku sudah lama nggak mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu,” ungkap Rinni.

Bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua di lagu ‘Takut Nanti Rindu’, Rinni bahkan sempat menitikkan air mata saat sedang workshop. Ini karena dia menyadari momen dalam kehidupan akan terus bergulir tanpa bisa diulangi lagi.

“Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan abisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord,” tandasnya.

Rinni menekankan, yang terpenting bagi dirinya sekarang adalah menikmati momen bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadirannya.  

Momen Nord kecil ini tidak akan terulang lagi dan sudah jadi tugasnya sebagai seorang ibu untuk mempersiapkan bekal untuknya saat beranjak dewasa nanti.

“Nanti kalau dia sudah dewasa, aku pasti akan kangen masa-masa sekarang, makanya aku berusaha menikmati banget masa yang ada sekarang,” paparnya.

‘Takut Nanti Rindu’ dibuat oleh Rinni dengan bantuan sang suami, Jevin Julian, serta beberapa musisi seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL.  

Rinni berharap lagu tersebut sekaligus dapat mengajak orang-orang untuk menikmati momen yang ada di depan mata. Karena menurutnya, mimpi-mimpi kita dapat ditahan sejenak, namun momen dan waktu yag ada tidak akan pernah bisa diulang. wid

#amiawards2020 #indonesianidol #rinniwulandari #takutnantirindu

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)