Ditanya Apa yang Bikin Terkesan Saat Main Sinetron, Michelle Ziudith Jawab ‘Kangen MTM!’

613 views
Michelle Ziudith (kiri) bersama para artis pendukung sinetron ‘Cinta Mulia’ dan ‘Dari Jendela SMP’ saat tampil di acara 3xtraOrdinary Meet and Greet yang digelar secara virtual, Sabtu (19/12/2020)

iniSURABAYA.com – Hadirnya artis cantik Michelle Ziudith di acara 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Cinta Mulia’ & ‘Dari Jendela SMP’, Sabtu (19/12/2020) menjadi ajang kangen-kangenan dengan para penggemarnya, terutama yang tinggal di Surabaya.

Pasalnya, sejak laris sebagai bintang layar lebar, aktris kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini makin jarang tampil di layar sinetron. “Apa sih yang bikin kangen saat main di sinetron?” begitu pertanyaan yang dilontarkan penggemarnya kepada pemeran sosok Mulia di sinetron ‘Cinta Mulia’ ini.

“Yang bikin kangen itu MTM, ‘makan tengah malam’,” jawab spontan Michelle sambil tertawa.

Menurut Michelle, karena proses syuting sinetron waktunya cukup panjang maka dia selalu menikmati makan nasi kotak di tengah malam untuk menjaga stamina. “Kalau main di film layar lebar kan jarang makan tengah malam,” paparnya.

Sejak tahun 2018, Michelle memang terkesan membatasi keterlibatannya dalam produksi sinetron. Jika sebelumnya bisa main dalam dua hingga tiga judul sinetron setiap tahun, belakangan hanya satu judul sinetron dalam setahun.

“Yang juga bikin kangen, rasa kekeluargaan yang luar biasa hangatnya saat main di sinetron, karena kan ketemunya setiap hari,” ungkap pemilik nama Michelle Ziudith Waselly ini.  

Mengenai perannya di sinetron ‘Cinta Mulia’, Michelle mengaku mendapatkan tantangan berbeda. “Baru kali ini aku dapat peran remaja ke dewasa. Biasanya kan emang peran-peran yang sudah dewasa,” tegasnya.

Suasana meet & greet yang disajikan secara virtual ini selalu berlangsung seru. Apalagi kali ini tidak hanya menampilkan artis-artis yang biasa tampil di satu judul sinetron.

Michelle Ziudith (kiri)

Dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet yang berlangsung selama hampir dua jam itu dihadirkan para aktor dan aktris dari dua judul sinetron sekaligus yaitu ‘Cinta Mulia’ dan ‘Dari Jendela SMP’.

Dari sinetron ‘Cinta Mulia’, selain Michelle Ziudith hadir pula Immanuel Caesar Hito, Casandra Lee, Ikhsan Saleh, Nabila Zahra, dan Irsyadilah.

Sedang dari sinetron ‘Dari Jendela SMP’ ada Sandinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rasya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya. dit

#cintamulia #darijendelaSMP #meetandgreet #sctv

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)