Ikutan Merakit Mainan Gunpla Yuk, Hasilnya Bisa Dibawa Pulang atau Buat Hadiah Natal

561 views
Bandai Spirits Hobby Pop-Up: yang digelar di Oval Atrium Ciputra World Surabaya juga menyajikan workshop merakit mainan untuk anak-anak. (foto-foto: mrizkynovianto/pradiptawisika/ist)

iniSURABAYA.com – Bagi penggemar action figure, bisa memuaskan hasrat untuk mendapatkan koleksi eksklusif di agenda Bandai Spirits Hobby Pop-Up yang digelar di Oval Atrium Ciputra World Mall Surabaya mulai Kamis (10/12/2020).

Agenda yang digelar hingga Minggu (20/12/2020) itu juga menyajikan workshop merakit mainan untuk anak-anak. “Yang mau ikutan tidak dipungut biaya apa pun. Bahkan, kalau rakitannya sudah jadi bisa dibawa pulang buat koleksi di rumah,” tegas Pepe, Koordinator Pameran.

Menurut Pepe, merakit Gunpla untuk anak-anak ini sangat sederhana, karena ada jenis mainan tersendiri yang digunakan. “Biasanya dipakai buat pemula,” kata Pepe.  

Dia menambahkan, Gunpla untuk anak-anak atau pemula biasanya tanpa memakai alat bantu potong. “Untuk memotongnya cukup dipotek pakai tangan. Gunpla untuk anak-anak lebih mudah dirakit daripada orang dewasa, karena partnya tidak terlalu banyak,” bebernya.

Gunpla atau Gundam Plastic Mode ini merupakan mainan yang diadaptasi dari animasi Gundam dari Jepang.

Karya sci-fi militer yang populer di Jepang ini mengisahkan tentang pertempuran mecha atau robot raksasa, mulai dari darat, laut, udara, hingga ke luar angkasa.

Pencipta karya Gundam adalah Yoshiyuki Tomino dan Sunrise yang kini berada di bawah kepemilikan Bandai Namco Holdings melalui lisensi Sotsu dan Sunrise.

Sementara Stephana Fevriera, PR & Promotion Ciwo Mall Surabaya menyatakan ratusan koleksi action figure ini bisa jadi pilihan hadiah Natal dan Tahun Baru 2021.

Untuk menyambut momen spesial tersebut, Ciputra World Surabaya menggandeng Bandai Spirits –perusahaan limited action figures, model kits and toys of Gundam, Kamen Rider, dan Digital Monsters dan menggelar acara Bandai Spirits Hobby Pop-Up. dit

#bandaispiritshobbypopup #ciputraworldsurabaya #ciwomallsurabaya #gundam #gunplaexhibition

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)