Ini Strategi Ciwo Mall Surabaya Bagi-Bagi Hadiah di Momen 1212

241 views
Cukup Scan QR pengunjung Ciputra World Surabaya bakal dapat hadiah dari tenant-tenant. Boneka QR ini tersebar di setiap lantai pusat perbelanjaan tersebut.

iniSURABAYA.com – Ingin dapatkan hadiah di momen spesial 1212? Manajemen Ciputra World Mall Surabaya bikin program menarik bagi pengunjung yang berlangsung mulai Sabtu (12/12/2020) hingga Minggu (13/12/2020).

Caranya, cukup scan QR yang tersebar di setiap lantai pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Barat tersebut. “Lalu masukkan email, karena informasi mengenai rewardnya disampaikan melalui email,” ungkap Stephana Fevriera, PR & Promotion Ciwo Mall Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Menurut wanita yang akab disapa Riera ini, ‘hadiah’ dari Ciwo Mall itu selanjutnya bisa diklaim ke bagian customer service. Ada banyak hadiah yang disediakan oleh tenant-tenant mall tersebut, seperti diskon buy 2 get 1 free hingga voucher senilai Rp 50.000.

“Ada 16 tenant yang mendukung program ini,” ungkap Riera.

Program ‘Mistery [QR]: Scan to Win’ ini diakui Riera merupakan yang pertama kali ada di Surabaya. “Ini strategi kami berbagi reward dengan cara berbeda. Kami kerjasama dengan vendor yang mengembangkan software program tersebut,” katanya.

Program ‘bagi-bagi hadiah’ itu ditekankan Riera bisa diikuti siapa saja yang sedang berada di Ciwo Mall Surabaya. “Caranya gampang, tinggal arahkan smartphone ke boneka yang bertanda QR tanpa harus download aplikasi apa pun. Tetapi satu email hanya mendapatkan kesempatan satu reward,” tandasnya.

Untuk menemukan boneka QR itu juga tidak sulit. Tingginya 1,5 meter, jadi mudah kelihatan. Tetapi lokasinya memang tidak kami beritahukan, yang pasti tersebar di setiap lantai,” imbuhnya.   

Diakui Riera, pihaknya menawarkan banyak program menarik di momen 1212, seperti cashback dining, cashback shopping, dan free parking. Yang juga menarik adalah bagi pengunjung yang berbelanja minim Rp 1,2 juta bisa dapat hadiah staycation di sebuah hotel di Bali.

“Di akhir tahun ini kami kan tidak bikin midnight sale karena ada pandemi. Karena momen 1212 pas hari Sabtu, maka sekalian kami bikin program bagi-bagi hadiah tersebut,” tuturnya.

Ditanya kemungkinan program itu berlanjut hingga akhir tahun, Riera menyatakan hal tersebut tidak tertutup kemungkinan akan dilakukan. “Kami akan evaluasi. Bila respons bagus nanti akan kami perpanjang,” cetusnya. dit

#1212 #bagibagihadiah #ciputraworldsurabaya #misteryQR

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)