Iniah Momen Mengesankan Ketika Anak-Anak Panti Asuhan Kasih Agape Dapat Bingkisan Spesial Natal dari Santa Claus

472 views
Anak-anak Panti Asuhan Kasih Agape gembira mendapatkan bingkisan di Hari Natal.

iniSURABAYA.com – Berbagi dengan anak-anak panti asuhan menjadi agenda rutin Hotel Wyndham Surabaya, terutama di momen spesial seperti menyambut Natal saat ini.

Tetapi berbeda dengan biasanya, manajemen hotel bintang 5 di pusat Kota Surabaya ini melakukan pembatasan ketat terkait pandemi Covid-19. Kali ini, undangan difokuskan pada satu panti asuhan, yaitu Kasih Agape.

Kehadiran sekitar 30 anak Panti Asuhan Kasih Agape ini disambut Santa Claus. Keceriaan anak-anak kian merekah ketika Santa Claus ini langsung mengajak bermain di area lobi yang sangat luas itu.

Kegembiraan anak-anak ini terus berlanjut saat Santa Claus membagi-bagikan berbagai macam hadiah serta bingkisan berisi snack dan stationery set. Dari pihak hotel juga memberikan donasi dalam bentuk fresh money dan sembako.

Kehangatan suasana mulai terasa mengalir waktu Ubaya Choir menyuguhkan komposisi-komposisi Natal. Puncaknya selebrasi ‘Lighting Christmas Tree’ yang juga dihadiri seluruh manajemen Hotel Wyndham ini ditandai dengan lantunan lagu ‘Angel We Have Heard’ dari Ubaya Choir.

Ubaya Choir

Menurut Fanidia Larasati, Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya, Lighting Christmas Tree ini sebagai pembukaan Festive Season selama bulan Desember.

Acara ini merupakan agenda rutin dan salah satu CSR dari hotel Wyndham Surabaya yang dikonsep berbeda setiap tahunnya.

“Pandemi ini tidak menghentikan kami melakukan CSR dengan mengundang anak-anak panti asuhan untuk bergabung di selebrasi ‘Lighting Christmas Tree’,” katanya.

Fani menambahkan, Wyndham Hotel Surabaya juga menyiapkan paket spesial untuk periode Festive Season di tanggal 24–26 Desember 2020 dan juga 31 Desember 2020 yang diberi nama Snowy Glowy.

Christmas Getaway tanggal 24–26 Desember 2020 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.288.000nett per-malam, termasuk breakfast dan lunch or dinner untuk dua orang dan beragam kids activity.

Menjelang tahun baru 2021 di tanggal 30 Desember 2020, New Year’s Eve Celebration disiapkan dengan harga mulai dari Rp 1.888.000nett per-malam, termasuk breakfast dan dinner untuk dua orang, beragam kids activity dan akses Countdown 2021.

Tak perlu khawatir, untuk tamu yang hanya ingin menikmati brunch atau dinner tanpa menginap pada periode Natal, harga Rp 188.000++ per-orang. Untuk dinner di periode Tahun Baru 2021 bisa dinikmati dengan harga Rp 288.000++ per orang.

Hiburan seperti Christmas Choir pada malam Natal, live music dan berbagai doorprize pun telah disiapkan. dit

#harinatal #hotelwyndham #pantiasuhankasihagape

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)