Masih Belum Bisa Dampingi Gus Ipul, Fatma Tulis Untaian Kata Romantis Seperti Ini

1125 views
Gus Ipul dan Fatma Syaifullah Yusuf

iniSURABAYA.com – Setelah menjalani perawatan selama lebih dari dua pekan di RS dr Soetomo Surabaya, bagaimanakah kondisi Fatma Syaifullah Yusuf?

Istri Gus Ipul –sapaan akrab H Syaifullah Yusuf—ini ternyata masih tetap belum bisa bertemu dengan sang suami. Meski tidak disebutkan posisinya masih dalam perawatan tim medis RS dr Soetomo ataukah perawatan di rumah, Fatma terus memberi semangat pada Gus Ipul yang kini sedang menghadapi Pilkada di Kota Pasuruan.  

Pembina Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Jawa Timur ini berharap proses Pilkada yang berlangsung pada Rabu (9/12/2020) mendatang berjalan lancar, aman, dan sukses.

Di situasi seperti ini seharusnya mama mendampingi ayah, atau ayah mendampingi mama yaa hehe romantis ala-ala.. 😁❤️,” begitu tulis Fatma di akun Facebook, Minggu (6/12/2020) siang.

Lebih lanjut, Fatma menyatakan bahwa akhir tahun 2020 menjadi masa terberat dalam kehidupan mereka.

“Kita sekeluarga dan keluarga besar tercinta yang sedang mendapatkan ujian kasih sayang dari Allah SWT karena COVID19,” tulisnya.

Istri mantan Wakil Gubernur Jawa Timur ini menambahkan,”Tapi Alhamdulillah kita bisa melewati ujian ini bersama, meskipun raga tidak berdekatan, tapi hati kita semakin dekat karena kasih sayang Allah yang sungguh luarrr biasa ..️”

Masih di postingan yang sama, pendiri Fatma Foundation ini menyatakan,”Banyak sekali perhatian, untaian doa dan CINTA yang kita dapatkan selama ini, dan  membuat kita semakin kuat penuh rasa syukur karena kasih sayang itu datang bertubi-tubi, Tabarakallah .. ️”

Sebagaimana diberitakan, Fatma bersama 16 anggota keluarganya terpapar Covid-19 pertengahan November 2020. Sempat menjalani perawatan di Graha Amerta pada 17 November 2020, Fatma lalu dipindahkan ke RS dr Soetomo pada 20 November 2020.   

Sementara Gus Ipul berdasar hasil tes swab yang hasilnya keluar pada 23 November 2020 dinyatakan negatif. “Mohon doa mudah-mudahan kami sekeluarga bisa melewati masa-masa yang sulit ini,” begitu tulis Gus Ipul melalui pesan singkat di WhatsApp yang beredar di sejumlah media sosial. dit

#covid19 #fatmafoundation #fatmasaifullahyusuf #gusipul

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)