Ingin Dapat Masker Spesial ‘Virgo and The Sparklings’? Yuk Gabung dalam Aksi Amal Ini

iniSURABAYA.com – Tak hanya mengumumkan nama-nama baru pendukung film ‘Virgo and the Sparklings’. Lewat film ini pula Screenplay Bumilangit mengajak para fans untuk berdonasi melawan pandemi Covid-19 di Indonesia

“Donasi akan disalurkan ke UNICEF Indonesia. Setiap donatur akan mendapatkan masker limited edition ‘Virgo and The Sparklings’,” ujar C Noer, Publicist Nazyra melalui rilis yang dikirimkan ke redaksi iniSurabaya.com.

Bacaan Lainnya

Noer menambahkan,”Untuk informasi lebih lengkap silakan follow instagram @virgoandthesparklingsmovie.”  

Dalam rilisnya, Noer juga memaparkan bahwa film ‘Virgo and The Sparklings’ ini diproduseri Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, dan Wicky V. Olindo.

Sedang posisi sutradarai dipercayakan kepada Ody C. Harahap, dan naskahnya ditulis oleh Johanna Wattimena dan Rafki Hidayat.

Di tahun 2017, Bumilangit Comic dan Line Webtoon bekerja sama dalam menerbitkan komik digital official berjudul Virgo and The Sparklings yang ditulis oleh Annisa Nisfihani dan diilustrasikan oleh Ellie Goh.

Komik dengan gaya manga ini mengadaptasi Virgo ke versi modern, dengan cerita Virgo menjadi anak muda yang membentuk sebuah band bersama sahabat- sahabatnya.

Saat ini, ‘Virgo and the Sparklings’ bukan saja merupakan komik Indonesia favorit di Line Webtoon dengan 1,6 juta pelanggan serta 8.9 juta likes. Komik ‘Virgo and The Sparklings’ bahkan populer di mancanegara dan dialihbahasakan ke 21 bahasa oleh para fans internasional. wid

Pos terkait