‘Master’s Sun’ dan 3 Sinema Animasi Korea Sambut Libur Akhir Tahun di NET

412 views
Sinema Korea ‘Master’s Sun’ sambut libur akhir tahun 2020 di NET

iniSURABAYA.com – Menjelang liburan akhir tahun, NET menghadirkan beberapa program terbaru.

Konsistensi NET menyajikan drama Korea terus berlanjut melalui kehadiran serial drama horor romantis Korea berjudul ‘Master’s Sun’ mulai Kamis (24/12/2020) pukul 17.00 WIB.

Serial ‘The Masters Sun’ merupakan drama romantis populer yang dibalut cerita komedi dan horor. ‘Master’s Sun’ menceritakan kehidupan Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) yang mengalami kecelakaaan dan koma panjang.

Pasca mengalami kondisi tidak sadar cukup lama, Tae Gong Sil pulih dengan kemampuan melihat dan mendengar makhluk halus yang justru sama sekali tidak disukainya.

Kemampuan unik tersebut membuatnya justru  kelelahan dan susah beristirahat.  Tae Gong Sil dipertemukan dengan seorang CEO sombong dan pelit tempatnya bekerja bernama Joo Joong Woon (So Ji Sub), pemilik pusat perbelanjaan mewah Kingdom.

Kisah unik menjadi menarik ketika kemampuan Tae Goon Shil ternyata  membuat  Joo Joong Woon tidak bisa jauh darinya.

Serial drama Korea ‘Master’s Sun’ adalah salah satu drama yang cukup populer di tahun 2013 di SBS TV. Serial televisi Korea Selatan ini diperankan oleh aktor dan aktris rupawan Korea, yaitu So Ji Sub, Gong Hyo Jin, Kim Yoo-ri, dan Seo In Guk. 

Aktor So Ji Sub dikenal penggemar drakor lewat perannya dalam drama  ‘I’m Sorry I Love You’. Sedangkan aktris cantik Gong Hyo Jin dikenal karena perannya  dalam  drakor ‘Pasta’ dan ‘Greatest Love’.

Serial ‘Master’s Sun juga dibintangi aktor Seo In Guk yang sukses melalui drama ‘Reply 1997’.

Selain ‘Master’s Sun’, memasuki liburan panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) NET juga menghadirkan tiga animasi terbaiknya. Animasi ‘Teenie Scouts Big Five’ akan hadir perdana Kamis (24/12/2020) pukul 08.30 WIB, disusul animasi ‘Go Fish’ hadir mulai Jumat (25/12/2020) pada pukul 13.30 WIB. 

Animasi ‘Hello Jadoo Session 3’ juga siap tayang di NET mulai Sabtu (26/12/2020) pukul  12.30 WIB.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, media penyiaran harus mampu menjadi media hiburan yang baik bagi pemirsanya, terutama saat pandemi yang jelang akhir tahun ini belum juga usai. 

Cerita yang dihadirkan NET lewat drama Korea dan tiga animasi barunya  diharapakan dapat menjadi salah satu teman alternatif yang baik bersama keluarga di rumah. 

Khusus untuk drama Korea, kehadiran ‘Masters Sun’ tentu menunjukkan konsistensi NET dalam menyajikan kisah drama Korea terbaiknya hingga tuntas bagi penggemarnya di layar kaca.

Tiga animasi baru NET bukan hanya menjadi sajian menarik anak-anak, namun juga dapat menjadi sahabat yang menyenangkan keluarga saat liburan Nataru di rumah.

“Semoga keempat  program baru ini dapat menjadi teman yang baik di depan layar kaca melewati masa-masa pembatasan sosial saat ini,” tegas Yeni Anshar. wid

#dramakorea #masterssun #NET #sinemaanimasi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)