Maudy Ayunda Masuk Daftar Wanita Tercantik TC Candler, Kalahkan Ariana Grande dan Priyanka Chopra

380 views
Maudy Ayunda

iniSURABAYA.com – Siapakah wanita tercantik di dunia tahun 2020? Dari daftar yang dirilis TC Candler, ternyata ada satu nama dari Indonesia, dia adalah Maudy Ayunda.

Pemilik nama Ayunda Faza Maudya (26) ini masuk daftar 100 wanita paling cantik versi TC Candler. Daftar 100 wanita paling cantik di dunia tahun 2020 dirilis TC Candler melalui YouTube, Minggu (27/12/2020).

Yael Shelbia

Dari peringkat yang dibuat TC Candler, artis kelahiran Bogor, 19 Desember 1994 ini berada di posisi 85 dari 100 wanita paling cantik tahun 2020.  

Sebelumnya, TC Candler memasukkan sejumlah artis Indonesia dalam nominasinya. Mereka adalah Agnez Mo, Chelsea Islan, Natasha Wilona, Cinta Laura, Raisa, Citra Kirana, Pevita Pearce, Velove Vexia, Syifa Hadju, dan Jessica Iskandar.

Lisa ‘Blackpink’

Nama Maudy, termasuk salah satu sosok baru yang masuk daftar tersebut. Peringkat Maudy lebih tinggi dari aktris Hollywood Kate Beckinsale yang ada di posisi 100, kemudian Priyanka Chopra (91), Ariana Grande (86).

Lalu siapakah yang ada di urutan pertama paling cantik se-dunia? TC Candler menempatkan aktris dan model asal Israel, Yael Shelbia (19) di posisi puncak paling cantik.

Meika Woollard

Selain sosok Yael Shelbia, deret lima besar paling cantik dalam daftar TC Candler adalah Lisa BLACKPINK, Meika Woollard, Tzuyu Twice, dan Emilie Nereng.

Daftar 100 wanita paling cantik tahun 2020 tersebut juga diisi oleh aktris populer, seperti Margot Robbie, Lily Collins, Emma Watson, dan Anna De Armas. Ada pula Gal Gadot aktris film ‘Wonder Woman’ (1984)

Selain itu ada sederet bintang dari industri musik K-Pop yang sedang mencuri perhatian dunia. Mulai dari Jihyo dan Chaeyoung Twice, Rose hingga Jisoo BLACKPINK, Seulgi Red Velvet, dan Naeun A Pink. 

Tzuyu Twice

Penyanyi solo, seperti Chungha, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Somi, juga masuk daftar 100 wanita paling cantik di dunia tahun 2020. TC Candler turut memuji kecantikan Nana Komatsu dan Zhou Dongyu. 

Emilie Nereng

TC Candler mengungkapkan, daftar 100 wanita paling cantik ini bukan kontes popularitas dan tidak spesifik tentang negaranya. TC Candler juga tidak menyusun berdasarkan wanita yang paling seksi.

TC Candler telah membuat pemeringkatan ini sejak tahun 1990. Keterangan di kanal YouTube-nya menyebutkan, TC Candler memilih hanya 100 wajah dari sekitar 125.000 selebriti yang berasal dari lebih 40 negara. wid

#maudyayunda #mostbeautifulfaces #TCcandler

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)