‘Naagin’, Dilema antara Balas Dendam dan Perjuangan Cinta

522 views

iniSURABAYA.com – Bagi penggemar serial drama India, bakal mendapat sajian baru di layar ANTV. Mulai Selasa (1/12/2020) hadir serial berjudul ‘Naagin’ yang akan menemani waktu santai penonton di rumah.

‘Naagin’ menceritakan tentang dendam seorang anak atas kematian orang tuanya akibat ketamakan manusia yang menumbuhkan benih balas dendam. Drama India yang dibintangi oleh Mouni Roy dan Arjun Bijlani –juga dikenal lewat serial ‘Ishq Mein Marjawan’ ini tayang setiap hari Senin-Minggu pukul 13.30 WIB.  

‘Naagin’ mengisahkan tentang seorang gadis bernama Shivanya (Mouni Roy) yang merupakan ‘Iccha-dhaari Naagin’ yaitu sesorang yang bisa berubah bentuk dari ular menjadi manusia.

Orang tuanya dibunuh oleh sekelompok orang 25 tahun lalu. Dan sekarang dia datang ke kehidupan mereka untuk balas dendam.

Shivanya menyamar ke rumah mereka sebagai pembantu dengan tujuan membunuh mereka. Di rumah itu dia bertemu Ritik (Arjun Bijlani) yang jatuh cinta kepadanya.

Perhatian dan kebaikan hati Ritik yang merupakan anak dari pembunuh orang tuanya, meluluhkan hati Shivanya hingga ia jatuh cinta dan lupa akan tujuan balas dendam.

Shivanya pun menyadari bahwa Hritik tidak semestinya disalahkan. Ketika musuh sebenarnya hadir, Shivanya harus memilih antara cinta dan balas dendam. Manakah yang akan dipilih Shivanya? Apakah ia akan melanjutkan tujuan balas dendamnya atau memperjuangkan cintanya?

Serial ‘Naagin’ diproduksi oleh Ekta Kapoor yang juga memproduksi serial-serial India populer lainnya seperti ‘Jodha Akbar’, dan ‘Chandranandini’. Di negara asalnya pun ‘Naagin’ mendapatkan cukup banyak penghargaan.

“Selain beberapa faktor di atas, keterlibatan Arjun Bijlani yang telah dikenal lewat serial ‘Ishq Mein Marjawan’ menjadi salah satu alasan kami menayangkan serial ini,” ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV. wid

#antv #naagin #serialindia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)