Pendukung Sinetron ‘Bawang Putih Berkulit Merah’ Ramai-Ramai Pindah ke Sinetron ‘Seputih Cinta Semerah Dusta’? Simak Fakta Berikut Ini

1308 views

iniSURABAYA.com – Para Pemain sinetron ‘Bawang Putih Berkulit Merah’ (BPBM) akan tampil dan berperan di sinetron ANTV berjudul ‘Seputih Cinta Semerah Dusta’ (SCSD)?

Sejumlah nama pemain ‘BPBM’ yang tergabung dalam sinetron ‘SCSD’ ini adalah Rebecca Tamara, Adi Nugroho, Shinta Bachir, Faradilla Yoshi, dan Bryan Mckenzie.  

Selain itu, ada pula Mike Ethan, adik Hessel Steven Wong. Juga ada Rima Gembala, Stella Cornelia (istri Fendy Chow), dan Mutia Datau.

Jadi apakah sinetron baru ini merupakan kelanjutan BPBM? Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com menyebutkan bahwa sinetron SCSD merupakan kisah yang berbeda. Sebab, kisah di sinetron BPBM sudah berakhir.  

“Persembahan Terbaru ANTV! Dibintangi Para Pemain Bawang Putih Berkulit Merah. Nantikan Sinetron Terbaru ‘Seputih Cinta Semerah Dusta’ SEGERA hanya di ANTV!” begitu info dari ANTV.  

Sebelumnya judul sinetron baru ini adalah ‘Seputih Cinta Semerah Luka’. Tetapi belakangan ANTV dan Verona Pictures mengumumkan bahwa judul sinetron terbaru tersebut adalah ‘Seputih Cinta Semerah Dusta’.

Para pemain ‘SCSD’ sudah melakukan syuting perdananya pada Senin (23/11/2020) lalu. “Syuting day #1 #SCSL ANTV. Bismillah pantengin terus update info terbaru dari mimin,” tulis keterangan di InstaStories akun Instagram @BawangPutihBerkulitMerah pada Senin (23/11/2020).

Kini ‘SCSD’ segera tayang di layar ANTV. Sinetron ini menceritakan sosok Farel yang berhasil meluluhkan hati Tasya hingga memberikan semua harta warisannya.

Namun ketika perselingkuhan Farel terbongkar, Tasya mengalami kecelakaan tragis yang mengubah hidupnya.

Tasya berubah menjadi sosok baru dan merebut kembali Farel dan membalaskan sakit hatinya. Bagaimana kisah selanjutnya? Tunggu kepastiannya di ANTV. wid

#antv #bawangputihberkulitmerah #seputihcintasemerahdusta #serialdrama

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)