Gunakan Airbus 330-300CEO, Batik Air Gandeng Dream Tour Layani Penerbangan Umroh Surabaya-Madinah

897 views
Batik Air bersama Dream Tour menggelar penerbangan umroh dari Surabaya langsung Madinah.

iniSURABAYA | SIDOARJO – Batik Air meresmikan penerbangan perdana dari Bandara Internasional Juanda ke Madinah, Selasa (17/12/2019).

Batik Air bernomor ID-226 mengudara tepat waktu pukul 09.30 WIB membawa 372 penumpang dan 13 awak pesawat. Layanan tanpa henti itu tiba di Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz, Arab Saudi pada 16.30 waktu setempat.

Batik Air memfasilitasi para tamu sebagai jamaah pertama dengan terbang nyaman menggunakan pesawat berbadan lebar Airbus 330-300CEO.

Capt. Achmad Luthfie, Chief Executive Officer Batik Air mengungkapkan bahwa penerbangan tersebut merupakan layanan baru khusus mengakomodir penerbangan berkualitas menuju Saudi Arabia.

“Pelaksanaan umroh menawarkan program sembilan hari dan 13 hari, sebagai bentuk kesungguhan Batik Air guna memenuhi kebutuhan perjalanan ibadah bagi setiap jamaah yang berasal dari Jawa Timur dan sekitar. Batik Air memproyeksikan, permintaan untuk pasar ini akan terus meningkat,” katanya.

Capt. Achmad Luthfie menyatakan pula bahwa rute nonstop ke Madinah itu dilaksanakan dengan menggandeng Dream Tour sebagai mitra perjalanan dalam General Sales Agent.   

Sementara Muhammad Umar Bakadam, Presiden Direktur Dream Group menyatakan tahun ini Dream Tour mencatatkan sejarah penting perusahaan dengan mengembangkan bisnis berupa kerjasama dengan Batik Air dalam menyediakan pilihan baru perjalanan umroh yang menawarkan premium services airlines.  

Menurut Muhammad Umar Bakadam, Batik Air dan Dream Tour menawarkan layanan mencakup bagasi, makanan di dalam pesawat tersedia dalam kelas bisnis dan ekonomi, hiburan selama perjalanan (inflight entertainment) terdiri majalah, musik religi, audio video pada setiap kursi.

Untuk kenyamanan tamu dari masing-masing kota asal, Batik Air telah mempersiapkan awak kabin guna membantu kemudahan komunikasi dari bahasa.  

Ditambahkan pula bahwa, pengoperasian Airbus 330-300CEO dinilai tepat menjadi bagian pendukung model bisnis dan mencerminkan kesungguhan dalam memperluas jaringan dengan tata letak kursi lorong ganda terdiri dari 18 kelas bisnis dan 374 kelas ekonomi.

Batik Air dapat meningkatkan jaringan bisnis penerbangan berkonsep premium services airlines termasuk memperkuat jaringan di segmen jarak jauh. dit  

#batikair #dreamtour #penerbanganumroh

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)