Jelang Laga Super Big Match Liverpool vs MU, NET-MolaTV Ajak ‘Big Reds’ dan ‘United Indo’ Gabung di Football Talk

206 views

iniSURABAYA.com – ‘The Reds’ Liverpool kembali memburu tahta teratas Liga Inggris yang kini diduduki rivalnya, Manchester ‘Red Devils’ United, yang sukses mendapatkan empat kemenangan di lima laga terakhirnya.

Keduanya akhir pekan ini dipertemukan untuk memperebutkan posisi teratas peringkat sementara Liga Inggris dalam tayangan langsung Liga Inggris di NET dan MolaTV.

Siaran langsung pertarungan ‘The Reds’ Liverpool versus ‘Setan Merah’ Manchester United dapat dinikmati pemirsa NET dan MolaTV hari Minggu (17/1/2021), pukul 23.00 WIB.

Siaran langsung ‘Super Big Match’ Liverpool versus MU, menurut Eko Yuwono, VP Strategic Promotion NET, merupakan bagian dari rangkaian kerjasama antara NET dan MolaTV dalam menghadirkan program olahraga kelas dunia yang berkualitas untuk pemirsa televisi maupun media digital di Indonesia.

“Kami berharap kerjasama NET dan MolaTV melalui tayangan langsung Liga Inggris dan Liga Jerman dapat menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat di tengah pandemi, serta dapat menjadi inspirasi positif  dalam mengembangkan olahraga sepakbola Tanah Air ke level yang lebih baik,” kata Eko Yuwono.

Mampukah Manchester United mempertahankan posisi sementaranya di puncak klasmen Liga Inggris saat ini dari ambisi sang juara bertahan Liverpool?  Manchester United kini memimpin di posisi teratas Liga Inggris dengan torehan 36 poin  berselisih tiga poin dari Liverpool yang sementara ini ada di posisi kedua. 

Walaupun berlaga di Anfield yang menjadi markas Liverpool, ‘Setan Merah’ tak gentar dengan tuan rumah, mengingat catatan laganya di kandang Liverpool tersebut cukup baik dengan 12 kemenangan, 6 seri, dan 10 kekalahan. 

Namun tampaknya semangat optimis untuk ‘meng-kudeta’ posisi teratas yang dipegang MU menjadi motivasi tersendiri bagi Liverpool. Selain modal sebagai  ‘jago kandang’ Liverpool  pada musim ini, cedera beberapa pemain kunci MU, seperti Paul Pogba, Eric Bailly, Victor Lindelof, dan Luke Shaw, bisa menjadi peluang M Salah dan Thiago di benteng pertahanan MU.

Dalam pertarungan panas pekan ke-19 ini, Premier League menunjuk wasit Paul Tierney untuk memimpin laga dua rival Liga Inggris di NET dan MolaTV kali ini. Paul Tierney dikenal kerap menjadi bencana bagi tuan rumah ‘The Reds’ dalam sejumlah pertandingan Liverpool terdahulu.

Kenangan pahit bersama Paul Tierney dialami Liverpool saat wasit tersebut membiarkan aksi kasar tanpa pelanggaran pemain Aston Villa pada Juli tahun lalu. 

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp pun sempat mengeluhkan jumlah penalti yang cukup banyak selama Liga Inggris bergulir (lima penalti pada 10 pertandingan terakhir  didapat MU saat laga dipimpin Tierney).

Pertarungan sengit bukan hanya terjadi di lapangan hijau, kedua fans berat dari dua tim yang siap berlaga mulai mempersiapkan dukungannya. Di Indonesia, NET dan MolaTV mengajak fans dari Liverpool dan Manchester United saling memberikan dukungan sambil bersilaturahmi secara virtual melalui kegiatan perbincangan seputar laga kali ini di ‘Football Talk’ yang hadir dalam Youtube Live NET Mediatama, pukul 16.00 WIB atau beberapa jam sebelum pertandingan Super Big Match Liverpool lawan Manchester United hadir di NET dan MolaTV.  

NET dan MolaTV mengajak kedua fans klub-nya di Indonesia, ‘Big Reds’ dan ‘United Indo’ untuk saling memberi semangat tim-nya secara virtual dan bersaing sehat dalam sejumlah kuis yang digelar dalam ‘Football Talk’ NET dipandu presenter NET Soccer Panji Suryono dan pengamat Liga Inggris NET, Kang Jalu. wid

#bigreds #liverpool #manchesterunited #NET #superbigmatch #unitedindo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)