Kalah Unggul Polling dari Waode di ‘Winner Concert’, Begini Komentar Mama Agnes

157 views
Agnes tampil anggun saat duet bareng Iwan Fals membawakan lagu ‘Buku Ini Aku Pinjam’. Kontestan Pop Academy asal Malang ini keunggulan Waode dari hasil polling akhir di ajang penggalian bakat versi Indosiar tersebut.

iniSURABAYA.com – Ada yang spesial di pentas ‘Winner Concert’ Pop Academy yang disajikan pada Minggu (17/1/2021). Aksi para grand finalis ajang penggalian bakat versi Indosiar ini disaksikan langsung oleh orangtua Agnes (Malang) dan Waode (Baubau).

“Semua ini tentunya adalah sebuah rahmat dari Tuhan karena Waode diberikan suara yang merdu. Saya sangat bangga dan bersyukur Waode bisa terus hadir di pentas yang sangat spektakuler ini,” begitu kata ayah Waode.

Ungkapan syukur juga dilontarkan mama Agnes. “Saya sangat bersyukur sekali dan bangga karena Agnes bisa terus mewujudkan mimpinya di panggung megah Indosiar ini,” tuturnya.

Setelah melalui perjalanan panjang dan menghadapi beragam tantangan yang disodorkan di setiap episode, Waode dan Agnes berhasil menembus ketatnya persaingan hingga babak puncak.

Pujian pun dilontarkan para juri, karena para grand finalis berhasil menyelesaikan tantangan demi tantangan dengan baik. Tantangan terakhir yang harus dihadapi Waode dan Agnes adalah kolaborasi bareng Sang Living Legend, Iwan Fals.

“Kita di sini benar-benar seperti penonton yang menikmati sebuah petunjukan. Saya paham sekali Waode tadi nervous itu sangat wajar karena duet dengan Sang Legenda Musik,” kata Agnez Mo begitu usai menyaksikan duet Waode-Iwan Fals yang membawakan lagu ‘Kumenanti Seorang Kekasih’.

Waode (Baubau) saat duet bareng Iwan Fals membawakan lagu ‘Kumenanti Seorang Kekasih’.

Sang diva yang sukses menembus industri musik mancanegara ini menambahkan,”Satu hal yang bagus tadi kamu tidak kalah auranya, bahkan kamu sangat percaya diri dan enjoy. Saya sangat mengapresiasi itu.”

Agnez juga memberikan pujian atas tampilan Agnes di pentas ‘Winner Concert’ ini. “Saya baru berada di kursi juri ini selama dua hari tapi saya melihat kamu dapat melakukan dengan baik semua yang menjadi tantangan,” tegasnya.

Agnez berharap grand finalis asal Malang itu bisa merasakan pengalaman menyanyi luar biasa lagi. “Karena selama ini yang saya lakukan bersama Indosiar selalu dengan tata panggung yang megah dan besar serta iringan musik orchestra. Semoga suatu saat saya bisa melihat kamu juga berada di sana kelak,” cetusnya memberi semangat.

Atas kemenangannya itu, Waode berhak membawa pulang piala Pop Academy dan hadiah uang tunai senilai Rp 350 juta serta lagu kemenangan ‘Cinta Tiada Tapi’ ciptaan Melly Goeslaw menjadi miliknya.

“Saya bersyukur atas segala rezeki yang dianugerahkan Allah SWT, terima kasih untuk kedua orangtua dan keluarga yang terus mendukung,” ucap Waode penuh haru.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Indosiar dan seluruh kru yang terlibat di Pop Academy. “Terima kasih juga untuk seluruh warga Baubau dan semua yang sudah mendukung Waode. Saya akan terus berkarya,” pungkasnya.

Sebagai Juara 2 Pop Academy Agnes mendapatkan hadiah senilai Rp 200 juta. Sementara Shandy (Jambi) yang Juara 3 Pop Academy berhak meraih hadiah senilai Rp 100 juta. wid

#academia #indosiar #iwanfals #popacademy #winnerconcert

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)