Kecelakaan di Jalur Tol Solo-Semarang, Chacha Sherly Akhirnya Meninggal

1856 views
Chacha Sherly (foto: dok Instagram @chacha.sherly)

iniSURABAYA.com – Awal tahun 2021 diwarnai dengan kabar duka. Chacha Sherly (29), mantan personel Trio Macan meninggal dunia, Selasa (5/1/2021).

Pedangdut asal Sidoarjo ini meninggal setelah kecelakaan lalu lintass di tol Solo-Semarang KM 428 yang dialami sehari sebelumnya, Senin (4/1/2021). Kabar duka itu dikonfirmasi Okky, manajer Chacha Sherly.   

Menurut Okky, Chacha baru pulang dari Surabaya setelah menghabiskan malam pergantian tahun baru. Saat kejadian Chacha berencana pulang ke Jakarta. “Chacha dari Surabaya, memang akhir tahun kemarin baru pulang ketemu keluarga,” ungkap Okky.

Informasi yang diperoleh iniSurabaya.com menyatakan bahwa mobil yang ditumpangi Chacha terlibat kecelakaan beruntun di tol Solo-Semarang. Chacha mengalami luka berat di bagian kepala hingga sempat mengalami koma.

Chacha adalah penumpang di kendaraan tersebut, sedang sopir hanya mengalami luka ringan. Chacha menghembuskan nafas terakhir, Selasa (5/1/2021) pukul 12.00 WIB di RS Ungaran, Semarang.  

Jenazah penyanyi yang aslinya bernama Yuselly AS ini langsung dibawa ke rumah duka di Sidoarjo menggunakan ambulans dengan pengawalan polisi.

Rencananya, sesampai di Sidoarjo, jenazah Chacha langsung disalatkan di masjid dekat tempat tinggalnya di Perumahan Kedungturi Permai 1, Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Sejumlah artis dan penggemar Chacha menyampaikan rasa belasungkawa mereka melalui akun Instagram @chacha.sherly. “Selamat jalan orang baik,” begitu tulis @ruben_onsu.

“Turut berduka cita,” ucap Nagita Slavina istri Raffi Ahmad lewat akunnya @raffinagita1717.

“Alfatiha Jannah menantimu sayang,” tulis @sendysendy86.

“@ruben_onsu pasti caca orang baik.. knp orang baik” cepet sekali kembali,” ucap @putri_mesir.

“@ruben_onsu kaget kak saat Bilang bahwa chacha meninggal di Brownis tadi..alfatihah amiin,” tulis @ridwan_alhatif_khan. ana

#chachasherly #kecelakaan #pedangdut #triomacan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)