Mulai Besok, Kulfi Lantunkan Senandung Rindu pada Sang Ayah di ANTV

204 views

iniSURABAYA.com – ANTV menghadirkan drama musikal India terbaru berjudul ‘Kulfi’. Mengisahkan tentang gadis kecil yang bercita-cita menjadi penyanyi namun dia juga harus mencari ayah kandungnya.

‘Kulfi’ siap tayang di ANTV mulai Senin (11/1/2021) pukul 15.00 WIB, dan selanjutnya bisa disaksikan setiap hari Senin-Minggu.

‘Kulfi’ merupakan drama yang mengisahkan perjalanan senandung rindu seorang Kulfi mencari dan menemukan ayahnya. Cerita dimulai ketika Sikandar Singh Jill (Mohit Malik), seorang penyanyi yang jatuh cinta pada gadis desa, Nimrat Kaur (Shruti Sharma) dan diam-diam menikah dengannya.

Sayangnya Sikandar dihadapkan pilihan harus tetap bersama Nimrat atau kariernya. Sikandar yang lebih memilih kariernya akhirnya menikah lagi dengan Lovely Chaddha (Anjali Dinesh Anand) yang kaya raya, tanpa ia ketahui bahwa Nimrat sedang mengandung.

Lovely melahirkan seorang putri bernama Amrya Singh Gill (Myra Singh) yang sangat dimanja. Di sisi lain, Kulfi (Aakriti Sharma) anak dari Nimrat yang tidak mengetahui bahwa Sikandar adalah ayahnya, tumbuh menjadi gadis dengan suara indah yang bercita cita sebagai penyanyi.

Sebuah peristiwa terjadi dan tanpa sengaja mempertemukan Kulfi dengan Lovely. Akankah Kulfi bertemu dengan Sikandar dan mengetahui jati diri ayah kandungnya? Akankah kelak senandung rindu ini bersua dengan senandung kerinduan yang sama dari ayahnya?

Menurut Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, berbeda dari serial India sebelumnya yang bergenre supernatural, serial ‘Kulfi’ hadir dengan kemasan drama musikal yang berlatar belakang kisah keluarga dan perjuangan seorang anak dalam menggapai cita-cita.

“Lewat Kulfi kita juga akan belajar tentang musik yang mengalir dalam darah. Musik yang tak bisa ditolak menitis dalam kehidupan meski drama dan derita menemani lika-likunya. Kami harap serial ini dapat menemani waktu sore dan menghibur permirsa ANTV,” ujar Gunawan. wid

#antv #dramamusikal #kulfi #sinemaindia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)