Pemegang Predikat ‘Wajah Paling Cantik se-Jagad Ini Ternyata Anggota Militer Israel, Simak Kisah Cintanya dengan Pengusaha Amerika Ini

516 views
Yael Shelbia Cohen

iniSURABAYA.com – Yael Shelbia, model dan juga aktris Israel ini menduduki peringkat teratas dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces 2020.

Ternyata ini bukan yang pertama kalinya perempuan yang kini sedang mengikuti wajib militer di Angkatan Udara Israel itu masuk dalam daftar yang disusun TC Candler tersebut.

Tetapi, 2020 memang jadi puncak langkah Shelbia setelah sebelumnya di posisi ke-3 (2018), dan urutan ke-2 (2019). Penetapan Shelbia di posisi puncak The 100 Most Beautiful Faces 2020 ini sekaligus menggusur Tzuyu Twice yang melorot di urutan ke-4, dan sekaligus melompati Lisa BLACKPINK.

Mengenai seragam militer yang dia kenakan sejak April 2020, pemilik nama Yael Shelbia Cohen yang baru menginjak usia 19 tahun ini mengaku bangga bisa mengabdi untuk negaranya.  

“Terutama di hari yang menarik ini. Selamat ulang tahun Israel-ku,” tulis Shelbia di akun Instagramnya @yaelshelbia.

Dalam postingan tersebut, selain mengenakan seragam militer, model yang sempat dipercaya membintangi salah satu campaing KKW Beauty milik Kim Kardashian itu juga menenteng senjata laras panjang di tangan kirinya.

Soal kehidupan asmaranya, Shelbia yang kelahiran 31 Agustus 2001 ini santer dikabarkan menjalin kasih dengan Brandon Korff, cucu jutawan Amerika Serikat, Sumner Redstone.

Bahkan karena saking cintanya, pengusaha yang telah berusia 30 tahun itu pernah dideportasi dari Israel, lantaran melanggar aturan karantina dan mengunjungi Yael Shelbia.

Dikutip dari The Times of Israel, Brandon yang datang ke Israel untuk mengunjungi saudaranya, seharusnya melakukan karantina selama 14 hari sesuai ketentuan protokol kesehatan selama pandemi.

“Korff menandatangani pernyataan, berkomitmen untuk mematuhi isolasi sesuai pedoman dan mengatakan tidak akan melakukan kontak dengan orang lain. Namun, dia bertemu dengan pasangannya dan tinggal bersamanya di apartemen yang sama,” ungkap sumber di kementerian kesehatan Israel.

Kabarnya, Brandon nekad melanggar ketentuan karantina tersebut karena ingin memberi kejutan buat Yael Shelbia.

Penasaran seperti apa pesona Yael Shelbia sehingga mampu membuat Brandon Korff mabuk kepayang? Aneka pose menawan model yang memiliki tinggi 174 cm ini terpajang dan bisa dinikmati di akun Instagramnya. dit/dbs

#angkatanudaraisrael #israel #themostbeautifulfaces #wajibmiliter #yaelshebiacohen

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)